ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Aksi Mr Fu di tribun timur mendukung skuad putra Frateran

"Frateran and basketball will always have a special place in my heart".

Itulah alasan utama kenapa guru SMA Frateran Surabaya yang telah pensiun ini langganan nribun di setiap musimnya. Guru sekaligus pendukung paling setia Frateran itu bernama Mr. Fu. 

Di hari terakhir babak fase grup Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, Mr.  Fu datang mendukung penggawa Frateran dari tribun timur. Rupanya ketika beliau masih tinggal di Italia, Mr. Fu senang menonton pertandingan basket sekaligus menjadi tim suporter.

"Saya suka basket sejak tahun 1988, berarti sudah selama 35 tahun. Makanya, basket sudah menyatu di dalam jiwa saya. Sejak tahun 2018 hingga sekarang saya selalu nonton Frateran berlaga di DBL," ungkap Mr Fu.

Bercerita tentang perjalanan Frateran yang harus kandas di Fantastic Four musim lalu, Mr. Fu mengapresiasi tinggi dedikasi dan kerja keras skuad Frateran maupun tim dancenya. 

"Musim lalu, Frateran berlaga dengan Sinlui. Saya mengakui bahwa Sinlui memang unbeatable. Semoga tahun ini Frateran bisa melaju ke final dan meraih gelar champion. As long as they are still in Frateran. They will always be the best team ever," ujar beliau.

Baca juga: Tiket Playoffs dalam Genggaman, Penggawa Frateran Masih Belum Puas!

Mr. Fu menganggap Frateran selalu menjadi pemenang di hatinya. Optimistis dengan performa skuad Frateran, Mr. Fu titip salam buat Fratz generation.

“For the Fraterian warriors, please don’t give up. Because hope will never die if you always believe in yourself. If you put your mind over your skills, you will find out if your skill is superior. I think this year we can do it! Keep fighting!".

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Profil sekolah ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY