ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Penggawa Frateran berhasil melesat ke Playoffs

Battle of Playoffs! Berlaga di hari terakhir babak penyisihan grup membuat penggawa Frateran tak gentar. Berhadapan dengan Sewelas (SMAN 11 Surabaya), kedua tim ngotot memperebutkan bangku playoff. Sayangnya Sewelas belum mampu meruntuhkan ketangguhan Frateran. Frateran menang dengan keunggulan 31-16 atas Sewelas.

Arya Putra Sulistyo menjadi juru kunci milik Sewelas yang patut diwaspadai. Arya berhasil mengantongi lima poin untuk Sewelas. Menyadari skuadnya terancam, Frateran akhirnya mampu menggiring Arya ke jurang fouled out di kuarter pamungkas.

Baca juga: Solid! Frateran Buka Musim Baru dengan Kemenangan Besar

Menyadari andalan lawannya sudah tak bisa berkutik, Frateran memanfaatkan peluang dan mulai melancarkan serangan balik. Senantiasa memimpin skor, Mauritius Kenneth dan kolega Frateran full senyum sepanjang puncak laga.

“Setengah dari skuad kita adalah anak baru. Meski begitu, aku super puas dengan performa mereka di dua gim terakhir ini. Karena chemistry tim kita udah kebangun, peran mereka sangat membantu kita-kita yang udah kelas 12,” ujar Kenneth.

Kenneth menaruh seratus persen kepercayaannya dengan kemampuan timnya. Meskipun performa Frateran di gim hari Sabtu, 12 Agustus 2023 ini belum maksimal, Kenneth janji bakal menyelesaikan pekerjaan rumah dengan baik. 

“Kita bakal kerja keras buat latihan dan mempersiapkan diri. Buat teman-temanku, ayo terus semangat karena usaha tidak akan mengkhianati hasil. Aku yakin kita pasti bisa melaju hingga final,” tutupnya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 11 Surabaya vs SMA Frateran Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY