ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Telak. Putra Frateran (sebutan SMA Frateran Surabaya) masih terlalu tangguh bagi Buwita Shakti (sebutan SMAN 2 Mojokerto).

Pada laga Selasa, 25 Juli 2023 di ajang Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, putra Frateran langsung tancap gas sejak tepis mula.

Pasukan Frateran sukses menutup kuarter pertama dengan mencetak 22 poin. Keunggulan Frateran bertahan hingga kuarter pamungkas berakhir. Frateran menang dengan skor akhir 62-10.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Surabaya: Selasa Ceria Bersama Enam Laga Seru!

Frateran sempat unggul 30 poin di laga Selasa siang ini. Pada laga kali ini persentase tembakan dua angka mereka mengesankan (63 persen). Sejatinya musim ini langkah Frateran tidak mudah. Mereka ditinggal oleh beberapa pemain kunci yang telah tamat SMA.

"Pastinya komposisi pemain musim ini beda dengan musim lalu. Paling penting itu anak-anak tahu rules main kita itu seperti apa," ungkap Kencana Wukir, pelatih dari Frateran.

Baca juga: Jadwal DBL Surabaya: Debutan Kembali Sapa Arena, Junior Exhibition Dimulai!

Yap, musim ini merupakan musim kedua coach Kiki (sapaan karib Kencana Wukir) menjadi nahkoda kapal dari Frateran. Ada satu pesan yang wajib disampaikan oleh pelatih DBL All Star musim 2022-2023 ini.

"Kita ikut DBL itu bukan cuman sekedar ikut saja. Masih ada banyak pekerjaan rumah. Utamanya soal konsistensi dan kepercayaan diri," cetusnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMA Frateran Surabaya  vs SMAN 2 Mojokerto dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap). 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY