ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Berakhir sudah perebutan tiket playoffs pada Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Sebanyak 72 tim putra dan 43 tim putri telah menujukkan aksi terbaiknya selama 23 hari terakhir.

Usai berlangsung selama kurang lebih tiga pekan, pihak penyelenggara telah menemukan sebanyak 32 tim putra dan 16 tiket putri yang menyandang gelar sebagai juara dan runner up grup terbaik. Tepat setelah fase grup dinyatakan tamat pada Sabtu, 12 Agustus 2023.

Terdapat satu slot putri dan delapan slot putra untuk kategori runner up terbaik. Penentuan tersebut tentu penuh dengan pertimbangan, yakni mengambil data goal difference tertinggi. Angka goal difference sendiri diperoleh dari poin memasukkan dikurangi poin kemasukan. 

Di sudut lain, pihak DBL Indonesia secara otomatis mengambil dua tim terbaik dari Grup A sektor putri, karena menjadi satu-satunya grip yang berisikan empat tim. Setelah menjalani laga pembuktian selama 23 hari, tercatat 48 tim resmi beranjak ke fase playoffs.  

Siapa sajakah mereka? Simak rangkumannya di bawah ini!

Tim Putra

Daftar Tim Playoffs DBL Surabaya - Putra

Tim Putri

Daftar Tim Playoffs DBL Surabaya - Putri

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Hasil dan statistik pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa dilihat di halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap) atau klik di sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY