ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim pertama DBL Malang hari ke-11 dibuka dengan gim dari sektor putri antara SMAN 3 Blitar (Smaga) melawan SMAN 2 Pasuruan (Smada). Smaga terus membombardir pertahanan Smada sejak kuarter pertama. Skor akhir 66-15 untuk kemenangan Smaga, Minggu 13 Agustus 2023. 

Baca Juga: Kalahkan Kalam Kudus, Kosayu Pastikan Lolos Playoff Sebagai Juara Grup !

Smaga sudah tancap gas sejak kuarter pertama. Para pemain Smada sangat mudah kehilangan bola dan tidak bisa memaksimalkan peluang yang mereka dapat. Sementara, Smaga bisa mengkonversikan setiap peluang yang mereka dapat menjadi poin. Turun minum skor 37-6 untuk Smaga.

Kuarter ketiga dan keempat berjalan tidak jauh berbeda, Smaga tampil digdaya dan terus mencetak poin. Skor akhir 66-15 untuk kemenangan Smaga dan sekaligus memastikan SMAN 3 Blitar lolos ke fase playoff.

Tiga pemain Smaga mampu mencetak 10 poin dan lebih. Vivian Agustina 10 poin, 1 rebound, 1 asis. Mellyani Putri Sanjaya menambahkan 10 poin, 2 rebound, 3 asis. Kapten tim Smaga, Gabriella Marcelina menutup daftar dengan 19 poin 2 rebound, 4 asis.

Baca Juga: Menangi Duel SMA Tugu Kontra Smansa, Bhawikarsu Lolos ke Fase Playoff!!!

“Sebelum gim kami sudah yakin menang, target awal kami sebenarnya bisa menang 70 poin, tapi senang rasanya bisa menang hari ini,” ucap Gabriella.

“Lolos ke fase playoff tentu kami masih belum merasa puas, kami akan berlatih lebih keras karena ke depan lawannya pasti akan lebih berat lagi,” tutup Gabriella.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY