ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Disaksikan ribuan suporter yang hadir di GOR Bimasakti Malang. Gim keempat DBL Malang, Sabtu 12 Agustus 2023, sajikan duel SMA ‘Tugu’ antara SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) melawan SMAN 1 Malang (Smansa). Bhawikarsu menguasai jalannya pertandingan, sementara Smansa kesulitan mencetak poin. Gim berakhir untuk kemenangan Bhawikarsu dengan skor 27-5.

Baca Juga: Dempo Menang Telak Lagi! Jollin: Target Kami Sebenarnya 90 poin atau 100 poin!

Tempo gim berjalan lambat di awal kuarter. Sorak sorai ribuan penonton yang hadir di GOR Bimasakti Malang tentu sedikit menganggu komunikasi antar pemain. Kerja sama tim dan chemistry antarpemain menjadi penentu. Turun minum skor 16-0 untuk Bhawikarsu.

Kuarter ketiga dan keempat menjadi milik Bhawikarsu sepenuhnya, 20 poin dari turnover, 10 poin dari fastbreak, 4 poin dari second chance, dan 15 poin dari bench membuktikan betapa dominannya Bhawikarsu atas Smansa. Gim berakhir dengan skor 27-5 untuk kemenangan Bhawikarsu dan sekaligus membuat mereka lolos ke fase playoff.

Hakim Putra menjadi pemain Bhawikarsu yang menyumbang poin terbanyak. Hakim membukukan 10 poin, 1 rebound, 2 asis.

Baca Juga: Frateran Raih Kemenangan Perdana, Dave: Selalu Menyenangkan Bisa Main di DBL

“Gim hari ini seru, apalagi ditonton banyak orang tapi jadi susah juga komunikasi sama teman sampai kami harus teriak-teriak buat komunikasi,” ucap Hakim

“Bersyukur hari ini bisa menang dan lolos playoff, rencananya mau makan bareng teman satu tim buat syukuran,” ujar Hakim.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY