ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim antara SMA Frateran Malang kontra MAN 1 Kota Malang (Magesa) berjalan ketat. Adu gengsi terjadi antara kedua tim, baik Frateran maupun Magesa bertekad untuk meraih kemenangan perdana di DBL musim ini. Frateran akhirnya keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 16-12.

Baca Selengkapnya: Dramatis! Wimara Juara Grup, Chico: Fokus dan Tutup Telinga dari Suara Sumbang!

Gim berjalan imbang. Kedua tim kesulitan untuk mencetak skor, turun minum skor seri 10-10. Kuarter ketiga, Frateran bermain lebih baik ketimbang Magesa, Frateran berhasil unggul 14-12. Kemampuan Frateran dalam memanfaatkan turnover serta second chance jauh lebih baik dan jadi pembeda gim. Frateran mencetak 11 poin dari turnover dan 8 poin dari second chance. Skor akhir 16-12 untuk kemenangan Frateran.

Menjalani gim terakhirnya di DBL karena statusnya yang kini sudah kelas 12, Dave Edbert Wongkar mencatatkan 2 poin, 7 rebound, 1 asis untuk kemenangan perdana Frateran di DBL musim ini.

Baca Selengkapnya: Banyak Rookie tapi Tak Grogi, Smapa Lolos ke Fase Playoffs!!!

“Rasanya selalu deg-degan dan menyenangkan bisa main di turnamen sebesar DBL, semoga Frateran bisa bangkit musim depan dan bisa melangkah lebih jauh lagi di DBL,” ucap Dave.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY