ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim pertama DBL Malang hari Sabtu sajikan pertandingan antara SMA Brawijaya Smart School Malang (Wimara) kontra SMAN 3 Pasuruan (Smaga). Kedua tim melakukan segalanya untuk menang demi bisa lolos playoff sebagai juara grup. Wimara akhirnya keluar sebagai pemenang secara dramatis di detik akhir dengan skor akhir 39-37.

Baca Juga: Link Livestream DBL Malang Hari Kesepuluh

Jual beli serangan terjadi sejak kuarter pertama. Namun, Wimara berhasil memimpin 6 poin ketika turun minum dengan skor 20-14. Kuarter ketiga, Smaga mulai mengejar dan skor menjadi 29-24 untuk Wimara.

Kuarter keempat menjadi penentu. Duel antarkapten kedua tim tersaji di GOR Bimasakti Malang. Kapten Smaga, Faqih Ilfi Wahyudi dan kapten Wimara, Chico Kymas Gading, menunjukkan permainan apik hari ini. Bahkan 20 detik jelang akhir, skor sempat seri 37-37. Namun, aksi lay up Chico di 16 detik terakhir menjadi penentu kemenangan Wimara.

Faqih Ilfi Wahyudi membukukan 25 poin, 11 rebound, 1 asis untuk Smaga. Sementara Chico mencatatkan 11 poin, 7 rebound, 8 asis dan sekaligus membawa Wimara menjadi juara grup.

Baca Juga: Mental Juara! Sempat Kesulitan, Smarihasta Tundukkan Perlawanan Dhamysoga

Defense kita masih banyak yang harus diperbaiki, kapten tim lawan tadi rasanya mudah banget membongkar pertahanan kami. Kami harus latihan lebih giat lagi supaya bisa semakin baik ke depannya,” ucap Chico.

“Alhamdulillah bisa juara grup, semua ini berkat Tuhan. Menjelang playoff, saya rasa kami tidak perlu mendengarkan suara-suara sumbang dari luar dan fokus pada permainan kami,” tutup Chico.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY