ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim terakhir di hari kesembilan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series 2023 sajikan gim dari sektor putri. Sang juara bertahan SMAN 8 Malang (Smarihasta) kontra SMAN 5 Malang (Dhamysoga). Gim berjalan ketat di kuarter awal, namun Smarihasta menunjukkan mental juaranya dan berhasil menang dengan skor akhir 23-18 untuk kemenangan SMAN 8 Malang.

Dua kuarter awal, gim berjalan ketat. Kedua tim saling serang, namun penyelesaian akhir menjadi masalah bagi kedua tim. Smarihasta tampil lebih baik dan berhasil memimpin ketika turun minum dengan skor 9-5.

Kuarter ketiga dan keempat tidak berjalan jauh berbeda. Namun, Smarihasta bermain lebih efektif dengan 6 poin dari turnovers, 7 poin dari second chance, dan 10 poin dari bench.

Baca Juga: Banyak Rookie tapi Tak Grogi, Smapa Lolos ke Fase Playoffs!!!Banyak Rookie tapi Tak Grogi, Smapa Lolos ke Fase Playoffs!!!

Sang kapten tim SMAN 8 Malang, Nathania Aurelya Kusumaputri, menjadi pemain kunci dari Smarihasta. Nathania membukukan 10 poin, 6 rebound, 1 asis.

“Sempat grogi di awal gim, namun setelah mendengar intruksi dari coach akhirnya kami mulai bisa bermain santai dan bersyukur bisa menang hari ini,” ucap Nathania.

Baca Juga: Magma Menang Telak! Israfil: Kami Bermain dengan Allah di Sisi Kita

“Kami berharap tahun ini bisa kembali masuk final, masih banyak yang harus diperbaiki dan dievaluasi tentunya,” tutup Nathania.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY