ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim terakhir DBL Malang hari ke-11 menyajikan pertandingan dari sektor putri antara SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) melawan SMKN 1 Malang (Pamsagaca). Membutuhkan satu kemenangan lagi demi lolos ke fase Big Eight, Kosayu bermain menyerang sejak kuarter pertama. Gim berakhir dengan kemenangan untuk Kosayu dengan skor akhir 34-10. 

Baca Juga: Menang Telak atas Smanda, Smasa Targetkan Back to Back

Tancap gas sejak awal gim, kuarter pertama dan kedua Kosayu sudah unggul dari Pamsagaca. Turun minum skor 16-3 untuk Kosayu. Louisa Antoinette Anabella dan Christin Daniella menjadi ujung tombak serangan Kosayu dalam membongkar pertahanan Pamsagaca.  

Louisa mencetak 13 poin, 5 rebound, 2 asis sementara Christin 11 poin, 5 rebound, 2 asis. Kosayu menang dengan skor akhir 34-10.

Jennifer Christella Wijaya, pemain kelas 12 dari Kosayu nampak emosional setelah gim berakhir.

Baca Juga: Atasi Smasa, Smarihasta Lolos Playoffs Sebagai Juara Grup!

“Hari ini senang banget bisa menang dan lolos Big Eight. Saya tidak akan pernah lupa rasanya bermain di DBL, apalagi momen ketika di lapangan dan didukung suporter. Saya sejatinya masih mau main di DBL bareng teman-teman,” cerita Jennifer menggebu-gebu. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY