ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Atasi perlawanan SMAN 1 Pasuruan (Smasa), SMAN 8 Malang (Smarihasta) memastikan diri lolos ke fase playoff sebagai juara grup. Kuasai gim sejak kuarter pertama, Smarihasta terus membobardir pertahanan Smasa. Skor akhir 48-15 untuk kemenangan Smarihasta.

Baca Selengkapnya: Debut di DBL, Smaneja Lolos Playoff! Faizal: Main di DBL Bikin Saya Gugup

Kuarter pertama dan kedua menjadi milik Smarihasta sepenuhnya. Muhammad Wilky Mario Firmansyah, Ahmad Syahidul Hayy, dan Panji Sauma Alfarezel menjadi poros utama Smarihasta dalam mengatur serangan. Turun minum skor 29-6 untuk Smarihasta.

Kuarter ketiga dan keempat Smarihasnya semakin menjauh, Smasa tidak diberi kesempatan untuk mencetak poin lebih. Ada 31 poin dari turnover, 12 poin dari second chance, dan 18 poin dari bench membuktikan betapa dominannya Smarihasta atas Smasa. Skor akhir 48-15 untuk SMAN 8 Malang.

Menjalani tahun terakhirnya di DBL, kapten tim Smarihasta, Arjuna Sakti Yudha memiliki ambisi meninggalkan kenangan indah untuk Smarihasta di DBL.

Baca Selengkapnya: Kandaskan Perlawanan Smanike, Smaneb Lolos Playoff!!!

“Bersyukur bisa sampai Playoffs, latihan kami setiap hari membuahkan hasil. Ke depan kami akan fokus untuk setiap gim, target kami itu memenangi setiap gim yang kami mainkan,” ucap Yudha.

“Tahun terakhir saya di DBL, saya pasti kangen dengan suasana kebersamaan tim. Sebelum DBL musim ini, saya sudah sering kepikiran dan rasanya selalu tidak sabar untuk ikut DBL,” tutup Yudha.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY