ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim antara SMAN 1 Kejayan (Smanike) kontra SMAN 1 Bululawang (Smaneb) menjadi laga "Do or Die". Kedua tim berusaha meraih kemenangan demi bisa lolos ke fase playoff. Smaneb bermain lebih efektif dan keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 38-20. Kemenanangan ini sekaligus memastikan SMAN 1 Bululawang melaju ke fase playoff.

Baca Juga: Menang Telak! Smaga Blitar Lolos Playoff, Gabriella: Kami Sudah Yakin Menang!

Kuarter pertama kedua tim kesulitan untuk mencetak poin. Namun di kuarter kedua, Smaneb mulai mendulang poin dan memperlebar jarak dari Smanike. Turun minum skor 22-12 untuk keunggulan Smaneb.

Kondisi tertinggal membuat permainan Smanike berantakan. Terlalu terburu-buru mencetak poin membuat passing Smanike tak terarah serta tidak bermain sebagai tim membuat Smanike semakin terbenam. Smaneb semakin menjauh dan berhasil menang dengan skor akhir 38-20.

Smaneb memiliki materi pemain yang lebih baik ketimbang Smanike. Ini dibuktikan dengan 24 poin Smaneb berasal dari bench. Rio Izat menjadi pemain Smaneb yang menunjukkan permainan apik hari ini dengan membukukan 14 poin dan 9 rebound.

Baca Juga: Kalahkan Smaneb, Stetsa Raih Kemenangan Perdana di DBL Malang!

“Rasanya senang bisa lolos playoff, apalagi ini tahun terakhir saya di DBL, saya berharap bisa meninggalkan kenangan yang baik untuk tim bola basket Smaneb,” ujar Rio.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY