ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kelima DBL Malang, Sabtu 12 Agustus 2023, dari sektor putri SMAN 4 Malang (Stetsa) menghadapi SMAN 1 Bululawang (Smaneb). Gim berjalan sangat lambat, kedua tim kesusahan untuk mencetak poin. Stetsa keluar sebagai pemenang dengan skor akhir 8-5 dan sekaligus menjadi kemenangan perdana mereka di DBL musim ini

Baca Juga: Dempo Menang Telak Lagi! Jollin: Target Kami Sebenarnya 90 poin atau 100 poin!

Kuarter pertama, kedua tim kesulitan untuk mencetak poin. Penyelesaian akhir dan koordinasi antar tim menjadi kendala utama dari kedua tim. Stetsa mulai membuka keunggulan pada kuarter kedua. Skor turun minum 4-0 untuk Stetsa.

Kuarter ketiga dan keempat, kedua tim saling serang, namun Stetsa lebih unggul dengan mencetak 8 poin dari turnover. Skor akhir 8-5 untuk kemenangan perdanan Stetsa di DBL musim ini.

Kapten tim Stetsa, Friska Aydia Ega Syabila, mencetak 4 poin, 6 rebound. Ini merupakan tahun terakhir Friska bermain di DBL karena statusnya sebagai siswi kelas 12.

Baca Juga: Frateran Raih Kemenangan Perdana, Dave: Selalu Menyenangkan Bisa Main di DBL

“Saya puas karena ini kemenangan perdana bagi tim putri Stetsa di DBL, tapi saya berharap semoga adik-adik saya musim depan bisa bermain lebih baik lagi,” ucap Friska.

“Saya masih mau main lagi di DBL, karena rasanya main di DBL selalu menyenangkan dan tidak akan pernah cukup,” tutup Friska.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY