ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) yang dihelat langsung oleh Honda dengan tajuk Vario 160 Esports Competition kembali diselenggarakan pada Sabtu, 12 Agustus 2023 silam. Pada kesempatan ini, alumni SMAN 11 Surabaya dan SMAN 1 Gresik turut berpartisipasi.

Rangkaian Vario 160 Esports Competition sendiri berlangsung di Atrium DBL Arena. Dengan menggunakan format Best of Three (BO 3), alumni Sewelas -sebutan SMAN 11 Surabaya- berhasil meraih kemenangan penuh dengan skor 2-0 tanpa balas.

Disinggung mengenai kemenangannya, tim yang beranggotakan Galih Ahmad Dani, Dwi Aji Wiranata, Habel Yahya, Rizky Hidayat, dan Rafid Akmal ini mengaku hanya iseng. “Gak ada latihan, gak pernah ikut turnamen juga, kita berlima sering main bareng aja,” singkat Galih.

“Awalnya ke sini cuma mau nribun. Terus pas mau pulang tiba-tiba diajak ikut lomba Mobile Legends. Gratis katanya. Jadi lumayan sih buat pengalaman kita, buat ngetes mental juga. Iseng-iseng berhadiah” sambungnya.

Para pemenang Vario 160 Esports Competition di setiap harinya berhak mendapat bingkisan spesial dari Honda dan uang tunai. Kompetisi ini rencananya bakal terus dilaksanakan rutin pada setiap minggunya.

Bingkisan spesial dari Honda kepada para finalis

Rangkaian turnamen terbuka untuk umum dan tidak membebankan biaya sepeserpun, alias gratis. Oleh karena itu, bagi para pengunjung yang tertarik untuk turut serta dalam Vario 160 Esports Competition bisa langsung mampir ke booth Honda di Atrium DBL Arena Surabaya atau bisa dengan menghubungi contact person 088235569557 (Achmad).

Baca Juga: Jago Mobile Legends? Ikut Vario 160 Esports Competition Yuk!

Ajang Vario 160 Esports Competition sendiri bakal dilaksanakan setiap hari Sabtu di DBL Arena Surabaya. Waktu pertandingan akan diberitahukan lebih lanjut satu hari sebelum acara dimulai melalui kontak WhatsApp yang sudah didaftarkan.

“Semoga ke depannya lebih banyak lagi pesertanya biar makin seru, sering-sering juga buat Honda mengadakan game seperti ini, karena membuka kesempatan buat para pengunjung untuk mengisi kegiatan selain nribun,” tukasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY