ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tegang. Laga perdana Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region antara tim putri Smada Madiun (SMAN 2 Madiun) melawan Srikandi (SMKN 1 Madiun) berlangsung sengit.

Srikandi (sebutan SMKN 1 Ponorogo) yang selalu unggul sejak kuarter awal nyaris saja terlena dan pulang ke Ponorogo tanpa kemenangan. Srikandi sukses mengamankan kemenangan perdananya dengan skor tipis 18-14.

Smada Madiun bukan tanpa perlawanan. Anak asuh Donni Yudiyanto (pelatih SMAN 2 Madiun) tampak terlambat panas. Pada kuarter pamungkas mereka mulai mengejar. Sayang, upaya membalikkan keadaan tersebut gagal Ketika buzzer kuarter terakhir berbunyi.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Madiun: Gas Nonton Opening Party!

“Sempat deg-degan terus takut juga kalau nanti kena comeback. Untungnya kita masih bisa unggul,” ungkap Aisyah Halima.

Di balik kemenangan Srikandi pada laga kali ini empat dari lima pemain utama mereka tampil solid. Aisyha Halima menjadi mesin utama poin Srikandi. Tercatat dia mengoleksi Sembilan poin pada laga kali ini. Di belakang Aisyah Halima, ada Satya Amalia dengan torehan lima poin dan enam rebound.

Skuad Srikandi harus menempuh jarak waktu satu jam hanya untuk melantun di Gelanggang Olahraga (GOR) Madiun pada ajang DBL Madiun. Tentu rasa bosan kerap kali datang ketika di perjalanan. Tapi, mereka punya cara jitu.

Baca juga: Raih Kemenangan Perdana, Putra Mitra Harapan: Seneng Pol!

“Selama perjalanan itu ya bercanda bareng gitu, untungnya kan sih Bela (Kristin Rustia Bela) itu anaknya lucu dan dia yang mencairkan suasana ketika di perjalanan tadi,” ungkapnya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY