ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pengalaman. Putra Mitra Harapan (sebutan SMP Mitra Harapan Madiun) membuka laga perdana Junior Exhibition 2023 East Java Series-West Region.  Menghadapi Spenda, pasukan Mitra Harapan selalu unggul pada empat kuarter. Hasilnya mereka berhasil menutup laga dengan skor tipis 20-18 dan melaju ke babak selanjutnya.

Yap, musim ini DBL Madiun terdapat nuansa baru. Junior Exhibition 2023 juga singgah di Madiun. Senin, 14 Agustus 2023 menjadi pembuka rangkaian panjang Junior Exhibition 2023 Madiun Series. Untuk kedua kalinya Gelangang Olahraga (GOR) Wilis Madiun menjadi tempat teman-teman SMP wilayah Madiun dan sekitarnya beradu.

“Senang banget hari ini bisa ikut Junior Exhibition Madiun Series lagi. Apalagi ini beberapa teman menjadi tahun terakhir sebelum nanti lanjut ke SMA,” ungkap Fernando Christian, kapten dari Mitra Harapan.

Baca juga: Link Live Streaming DBL Madiun: Gas Nonton Opening Party!

Musim lalu, putra Mitra Harapan langsung tumbang pada laga perdana Junior Exhibition 2023 Madiun Series. Berhasil mengamankan kemenangan perdana tentu bukan hal yang mudah. “Tahun lalu kita kalah sama SMP Bernardus Madiun. Kalau ditanya ingin ketemu siapa ya ingin ketemu Bernardus (SMP Bernardus Madiun). Mau revans pokoknya,” tandasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Baca juga: Jadwal DBL Madiun: Opening Party Full Laga Seru!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY