ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim kedua DBL Malang, Senin 14 Agustus 2023 menyajikan pertandingan dari sektor putri. SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) menghadapi SMA Charis National Academy (Charis). Bhawikarsu menguasai jalannya gim. Mesmi Charis sempat beberapa kali menyulitkan Bhawikarsu, Bhawikarsu akhirnya menang 25-15. 

Baca Juga: Double-Double Maulana Antarkan Smaga Blitar Lolos Playoff Sebagai Juara Grup

Kuarter pertama dan kedua, Bhawikarsu menguasai gim sepenuhnya. Turun minum skor 10-6 untuk keunggulan SMAN 3 Malang. Kuarter ketiga, Bhawikarsu memperlebar jarak dari Charis dengan skor 15-9.

Ketika di awal kuarter keempat, Kapten Bhawikarsu, Arimbi Wicaksono sempat ditarik keluar. Ini membuat Charis sempat memperkecil ketertinggalan menjadi 15-14 untuk keunggulan Bhawikarsu. Namun, Ketika Arimbi kembali ke lapangan, momentum kembali kepada Bhawikarsu. Skor akhir 25-15 untuk kemenangan Bhawikarsu.

Kemenangan ini membuat Bhawikarsu lolos ke fase Big eight sebagai juara grup. Sementara, meskipun kalah melawan SMAN 3 Malang, Charis lolos ke fase Big eight dengan predikat runner-up terbaik.

Baca Juga: Debut di DBL, Smaneja Lolos Playoff! Faizal: Main di DBL Bikin Saya Gugup

Arimbi Wicaksono kembali bermain apik hari ini. Arimbi mencatatkan 12 poin dan 5 rebound. “Senang bisa menang hari ini dan lolos ke Big Eight karena ini juga tahun terakhir saya di DBL. Saya berharap bisa membawa SMAN 3 Malang melaju lebih jauh dan bahkan bisa juara di musim ini,” ucap Arimbi

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY