ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim pertama DBL Malang hari ke-12 sajikan pertandingan antara SMAN 3 Blitar (Smaga) kontra SMAN 7 Malang (Sabhatansa). Smaga membuktikan kelasnya dan sukses menang telak atas Sabhatansa dengan skor akhir 84-15. Kemenangan ini juga membuat Smaga lolos ke fase Playoffs sebagai juara grup.

Baca Juga: Gulung Pamsagaca, Kosayu Lolos Big Eight! Jennifer: Saya Masih Mau Main di DBL

SMAN 3 Blitar membombardir pertahanan Sabhatansa sejak kuarter pertama. Sabhatansa tidak berbuat banyak ketika mendapat gempuran Smaga. Turun minum skor 37-8 untuk keunggulan Smaga.

Kuarter ketiga dan keempat Smaga semakin digdaya dengan mencetak 60 poin dari turnover, 30 poin dari fast break, 40 poin dari bench. Skor akhir 84-15 untuk kemenangan Smaga.

Pemain kelas 10 Smaga yang baru debut di DBL Musim ini, kembali bermain impresif. Hamdani Maulana Zuhdan mencatatkan double-double dengan 16 poin plus 13 rebound.

Baca Juga: Menang Telak atas Smanda, Smasa Targetkan Back to Back

“Senang bisa lolos Playoffs, tapi saya rasa masih banyak yang harus kami perbaiki untuk Playoffs, terutama koordinasi di defense kami,” ucap Maulana.

“Di setiap gim saya berusaha untuk fokus, tapi sampai sekarang yang belum terbiasa itu ketika menghadapi tekanan suporter lawan. Saya berusaha untuk memperkuat mental saya ke depannya,” tutup Maulana.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY