ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim dance SMA Ipeka Pluit yaitu Dazzle, tampil dengan karakter Powerpuffs Girl dalam gelaran DBL Dance Competition 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Tarian mereka meriahkan GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, untuk mengawal tim basket putra mereka yang bertanding di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Senin 14 Agustus 2023.

Baca juga: Sengit, Iplu Kandaskan Perlawanan PSKD 1

Mengusung tema FYP, Dazzle megungkapkan dari karakter PowerPuffs Girl yang berbeda, setiap orang berhak mendapatkan kesenangan. Tanpa tebang pilih dari penampilan seseorang.

"Dari karakter ini, kita mau kasih tau kalian semua misalnya perbedaan itu tuh semua orang berhak mendapatkan FYP, ga hanya orang cantik dan berpenampilan baik gitu kan," ujar Leader Dazzle, Franstito Rivaldo.

Franstito sendiri adalah satu-satunya anggota cowok di Dazzle. Menariknya ia tampil pede memimpin teman-temannya

Baca juga: Tampil Garang, Voozer Crew Tunjukan Identitas Mereka

Lebih lanjut, Franstito menambahkan bahwa mereka banyak belajar perihal persiapan dari tahun lalu. Untuk tahun ini ia berharap jauh lebih baik.

"Tahun ini sekarang kita terapkan latihan hampir setiap hari, bahkan Sabtu dan Minggu kita latihan juga tanpa libur," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY