ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Dance team SMA Calvin, Voozer Crew mendapat giliran memeriahkan panggung DBL Dance Competition. Konsep yang mereka usung kali ini kental dengan nuansa hutan.

Gambar latar yang mereka gunakan misalnya, terdapat siluet kepala serigala di bagian kanan serta tulisan 'jungle' yang membentang di bagian bawah. Properti yang mereka gunakan ini semakin menguatkan konsep tersebut.

Baca juga SMAK 5 Penabur Menang, Kuncinya Percaya Proses!

Tidak hanya gambar latar saja yang mereka kenakan, riasan wajah mereka juga menyorot perhatian. Masing-masing dancer Voozer Crew melukiskan seekor ular di wajah mereka, menandakan Voozer Crew hendak tampil totalitas dalam penampilannya.

Dance Leader Voozer Crew, Rachel menyebut diangkatnya konsep yang kental dengan nuansa hutan lantaran hutan sarat dengan ketangguhan. Kata 'tangguh' bagi Voozer Crew merupakan ciri khas mereka.

"Sewaktu kami latihan, kami lihat gerakan kami tegas dan garang, barulah kami terpikir konsep jungle," ujar Rachel

Baca juga Sportivitas Luar Biasa Barista dan Alaska, Kalahkan Gengsi

Selain properti serta riasan, penguatan konsep Voozer Crew juga diterapkan di kostum yang mereka kenakan. Atasan berwarna krem dengan celana dengan motif loreng menguatkan kesan hutan yang mereka bawa dalam penampilan ini.

"Kostum yang kami pakai masih masuk dalam konsep sekaligus tema Fun, Youthful, and Popular," jelas Rachel.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (MRS)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY