ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim putra SMAK 5 Penabur Jakarta torehkan hasil bagus usai menang atas SMA Calvin pada laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Bermain di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Senin 14 Agustus 2023, SMAK 5 Pebabur libas SMA Calvin dengan skor akhir 40-13.

Sejak awal kuarter, SMAK 5 Penabur unggul 10 poin dari SMA Calvin. Mereka semakin menjauh dengan menutup kuarter dua dengan skor 21-8.

Baca juga: Sportivitas Luar Biasa Barista dan Alaska, Kalahkan Gengsi

Sementara itu, dominasi berlanjut tanpa perlawanan yang berarti. SMAK 5 Penabur menutup laga dengan kemenangan. Setelah laga usai, sang kapten, Theo Wu mengungkapan bahwa kemanangan ini adalah hasil kerja keras mereka.

"Kunci kemenangan kita itu adalah latihan-latihan terus. Dan akhirnya pertandingan tadi kita menang itu hasil proses," ujar Theo Wu.

Lebih lanjut, pemain bernomor punggung 11 itu menambahkan bahwa untuk memperkuat bonding bersama rekan timnya adalah makan nasi goreng. Uniknya saat kumpul mereka tanpa bermain game, terlebih saat ini game moba lagi ramai di masyarakat Gen Z.

Baca juga: Jadwal DBL Jakarta Utara-Pusat: Empat Laga Sapa Seninmu!

"Biasanya kita kumpul di luar lapangan itu makan untuk bangun chemistry. Tanpa main game moba kalo kumpul," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Lihat hasil pertandingan selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY