ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Babak playoffs sudah di depan mata. Sebanyak enam laga putra-putri bakal kembali hadir di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region pada Selasa, 15 Agustus 2023.

Mulai dari pertarungan Pond’s Men 3X3 Competition hingga lima pertandingan utama bakal meramaikan DBL Arena. Tim yang tersisa bakal bermain habis-habisan di laga hidup dan mati bakal.

Pertandingan playoffs DBL Surabaya hari pertama akan dimulai pukul 12.00 WIB dan ditutup dengan laga terakhir pukul 18.50 WIB. Perjuangan sengit dari para tim bakal makin sulit dilewatkan! 

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke DBL Arena. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Tiket dibanderol dengan harga Rp 30.000 untuk satu kali pertandingan. Akan tetapi, untuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga DBL Surabaya melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. 

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Babak Playoffs Resmi Dimulai!

Berikut link live streaming babak playoffs DBL Surabaya hari pertama!

SMA Gloria 2 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

SMAN 5 Surabaya vs SMA Singapore National Academy Sidoarjo

 

SMAN 15 Surabaya vs SMAN 1 Gresik

 

SMA Muhammadiyah 1 Gresik vs SMAN 2 Surabaya

 

SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 6 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY