ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Petualangan 32 tim putra dan 16 tim putri terbaik Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region kini telah beranjak ke fase playoffs. Selama kurang lebih sepekan, panggung DBL Surabaya bakal segera menemukan jawaranya.

Tepat pada Selasa, 15 Agustus 2023, laga playoffs bakal dimulai. Para peserta yang masih bertahan, tentu akan mengerahkan seluruh kemampuannya, mengingat tidak ada lagi kans kedua bagi tim yang menelan kekalahan. 

Gim pertama rencananya akan dibuka pukul 12.00 WIB. Sebanyak lima tiket Sweet Sixteen siap dibagikan. Juga terdapat laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 seri Surabaya yang bakal hadir di sela-sela pertandingan utama.

Baca Juga: Iseng Ikut Vario 160 Esports Competition, Alumni Sewelas Cuan Banyak

SMA Gloria 2 Surabaya vs SMA Nation Star Academy Surabaya

Slot pertama menuju babak Sweet Sixteen bakal diperebutkan SMA Gloria 2 Surabaya dan SMA Nation Star Academy Surabaya (NSA). Kedua tim ini bakal bermain di laga pembuka yang tersaji pada pukul 12.00 WIB.

Laju Gloria 2 dan NSA musim lalu, sama-sama terhenti di babak 32 besar. Di mana Gloria 2 menelan kekalahan atas SMAN 20 Surabaya. Sementara itu, NSA tunduk dari SMA Gloria 1 Surabaya. Tak ingin bernasib sama, keduanya siap bermain habis-habisan untuk melangkah lebih jauh.  

SMAN 5 Surabaya vs SMA Singapore National Academy Sidoarjo

SMA Singapore National Academy Sidoarjo (SNA) menunjukkan perkembangan yang begitu signifikan. Usai menelan dua kekalahan telak musim lalu, kini mereka berhasil mengantongi dua kemenangan dan membawa mereka menjadi juara grup.

Pada putaran 32 besar, SNA bakal dihadapkan dengan salah satu tim yang begitu konsisten melaju ke playoffs. Adalah SMAN 5 Surabaya atau Smala. Pertarungan yang disajikan pukul 13.40 WIB ini akan menjadi laga hidup dan mati bagi kedua tim.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Usai melibas SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto (TNH) tim A di laga Pond’s Men 3X3 Competition sebelumnya, kini SMA St. Louis 1 Surabaya (Sinlui) giliran bertemu dengan TNH tim B demi merebutkan satu tempat di Semifinal. Laga ini bakal dimulai pukul 15.20 WIB.

SMAN 15 Surabaya vs SMAN 1 Gresik

Duel antara dua tim dengan predikat runner up terbaik bakal tersaji di DBL Arena Surabaya. Tidak lain dan tidak bukan adalah pertarungan antara SMAN 15 Surabaya dengan SMAN 1 Gresik.

Mendapat kesempatan kedua untuk bertolak ke playoffs tentu menjadi hal begitu dinantikan oleh kedua tim ini. Dengan begitu, laga ini diprediksi berlangsung sengit. Laga pembuktian bakal disuguhkan pukul 15.30 WIB.

SMA Muhammadiyah 1 Gresik vs SMAN 2 Surabaya

Laga sengit di fase grup lalu sukses membawa SMA Muhammadiyah 1 Gresik atau Aremu berada di titik saat ini. Kegaagalan dalam menembus playoffs pada gelaran DBL Surabaya musim lalu, membuat Aremu banyak berbenah.

Namun, di laga perdana kali ini, mereka bakal melalui jalanan terjal. Pasalnya tim polesan Sumaryanto itu akan bertemu dengan salah satu finalis dalam tiga musim terakhir, yakni SMAN 2 Surabaya. Pertarungan kedua tim ini akan tersaji pukul 17.10 WIB.

SMA Ciputra Surabaya vs SMAN 6 Surabaya

Kursi Sweet Sixteen terakhir yang dibagikan di hari pertama playoffs DBL Surabaya bakal menjadi milik dari pemenang antara SMA Ciputra Surabaya melawan SMAN 6 Surabaya. Laga yang tersaji pukul 18.50 WIB tersebut akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua tim dalam tiga tahun ke belakang.

Ciputra memang digadang-gadang masih menjadi salah satu tim unggulan. Hal itu justru menjadi kabar buruk bagi SMAN 6 Surabaya (Sixers). Mengingat tim besutan Muhammad Iqbal Ramadhan itu sempat tergelincir saat berhadapan dengan SMA Cita Hati West di fase grup.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY