ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Sejalan dengan digelarnya babak Playoffs pada laga 5v5 Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, ada laga Pond's Men 3X3 Competition yang akan mulai memasuki babak Semifinal.

Selasa (15/8), menjadi laga Pond's Men 3X3 Competition antara tim C Sinlui (sebutan SMA St. Louis 1 Surabaya) melawan tim B TNH (sebutan SMA Taruna Nusa Harapan Mojokerto). Sinlui tim C berhasil menang atas TNH tim B dengan skor akhir 12-2. Melalui kemenangan ini, Sinlui tim C berhasil melaju ke babak Semifinal.

Sejak menit awal, Sinlui tim C langsung tancap gas. Kuatnya dinding pertahanan yang mereka bangun berhasil membuat TNH tim B serat untuk membuka keran poinnya. Hingga Sinlui tim C berhasil menutup gim dengan kemenangannya.

"Kunci kemenangan hari ini cuman satu, Tuhan," ujar Nicholas Karnadi, penggawa Sinlui tim C. Turut bertanding untuk mewakili almamaternya, siapa sangka hal ini tidak menjadi niatnya di awal.

"Sebenarnya awalnya sudah mau rest basket, karena sudah kelas 12, mau fokus belajar. Tapi dirayu nih sama teman-teman," ungkapnya. Di samping itu, mereka mengaku juga ingin menyumbangkan prestasi untuk almamater di tahun terakhirnya.

Baca Juga: Petra 2 Menang, Siap Tatap Sinlui



Keberhasilan Sinlui tim C melaju ke babak Semifinal, tentu melalui persiapan serta latihan yang maksimal. Namun di luar hal tersebut, ada hal menarik yang membuat tim ini selalu memiliki semangat serta motivasi untuk tampil all out. "Kita semangat untuk juara, soalnya kalau juara, nanti dapet traktiran all you can eat dari mama kita," ujarnya sambil tertawa.

Memiliki ambisi menjadi juara Pond's Men 3X3 Competition 2023, Sinlui tim C mengaku ingin berjumpa dengan Sinlui tim B di babak Semifinal mendatang. "Chemistry kita oke, jadi pasti lah kita yang menang hehe. Tapi siapapun yang menang, kan sama-sama Sinlui, jadi tetap bisa menyumbang prestasi untuk sekolah," pungkasnya. 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY