ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Libels berfoto bersama dengan plakat Sweet Sixteen mereka, Selasa 15 Agustus 2023

Babak Playoffs dimulai. Kali ini Libels (SMAN 15 Surabaya) bertemu dengan Smansa (SMAN 1 Gresik) di laga Honda DBL 2023 with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Selasa 15 Agustus.

Dalam permainannya, Libels cukup gesit melumpuhkan permainan Smansa demi meraih tiket menuju Sweet Sixteen dengan skor penutup 40-26. 

Adam Dwisurya yang bertindak sebagai top skor dengan persentase free throw 80 persen dalam gim ini. Meski tajam, ia mengatakan jika permainan timnya belumlah sempurna. 

"Kami memulai laga sudah bagus cuman performanya gak konsisten sampai akhir. Strategi juga belum jalan semua dan kecepatan larinya kurang," sebut pemain bernomor punggung 11 ini.

Penggawa Libels saat akan memasukan bola ke ring pada babak playoffs melawan Smansa

Baca juga: Berkat Nonton Bareng, NSA Melesat Mulus ke Sweet Sixteen

Mengetahui hal itu, Adam siswa kelas 12 ini bersama timnya akan lebih memperbaiki performa serta strategi untuk gim selanjutnya. 

"Kita akan lebih konsisten lagi latihannya, meningkatkan kecepatan lari dan tampil all out buat tahun terakhir ku juga," ucap penggemar Abraham Damar Grahita ini. 

Hal itu dilakukannya juga demi menggenapi janji tim Libels kepada Bunda Heru yang merupakan guru kesayangan mereka.

"Libels mau memberi kenang-kenangan penutupan ke Bunda Heru. Kami punya target minimal Fantastic Four, soalnya tahun kemarin kita berhenti di Big Eight," tutup Adam.

Penggawa Libels berusaha membawa bola menuju ring lawannya Smansa dalam babak playoffs, Selasa 15 Agustus 2023

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap)

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY