ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

SMA Nation Star Academy berhasil melaju ke Sweet Sixteen

Skuad Nation Star Academy versus SMA Gloria 2 mengawali babak Playoffs di laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region, Selasa 15 Agustus di DBL Arena. 

Di gim ini, terpantau NSA melesat gesit dan mampu memegang kendali match hingga kuarter akhir dengan skor jauh 91-19 yang menghantarkan mereka ke babak Sweet Sixteen. Di lain sisi, NSA mampu mengoleksi 40 poin yang dimanfaatkan mereka secara apik dari turnover lawan. 

Penggawa NSA saat mencoba memasukan bola di babak playoffs

Baca juga: Susul Srikandinya ke Playoffs, Coach Putra NSA: Mainnya Harus Lebih Joss Lagi!

Kekompakkan adalah kunci kemenangan ini. Kekompakkan ini dibangun dari sesi nonton bersama pertandingan sebelumnya. Sembari melakukan koreksi dari tiap kesalahan yang dilakukan dan latihan rutin, mereka terus memperbaiki diri. 

"Kuncinya mereka harus lebih pede. Setiap eksekusi bola jangan takut tidak masuk atau buat kesalahan dan jangan meremehkan lawan," ujar Coach Aries

Meski terbilang sudah sesuai dengan rencana dan arahan, namun permainan saat ini juga akan terus dikoreksi agar di pertandingan selanjutnya lebih baik. 

"Pasti ada perbaikan lagi karena saya sendiri inginnya tim ini bisa lolos ke semifinal," pungkasnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

 

Statistik hasil pertandingan dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY