ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region hanya menunggu hitungan jam sebelum dimulai, Rabu 16 Agustus 2023. Persaingan semakin memanas seiring dengan mendekatinya puncak perburuan gelar.

SMA Santa Ursula Jakarta (Sanur) pada hari ini harus melakoni partai besar jika ingin melangkah ke final. Mereka harus melawan SMA Jubilee Jakarta yang tak lain merupakan juara bertahan musim lalu. Tekanan yang muncul tak terbendung, Sanur bertarung habis-habisan jika ingin menjegal Jubilee.

Baca juga Lagu Rohani Bawa Berkah Kemenangan Bagi Sanur

Chelsea Jovanka Atmadja, Pemain Sanur menyatakan keinginannya membawa Sanur melaju ke final. Pada musim lalu, perjalanan Sanur harus terhenti di fantastic four setelah takluk oleh SMA 1 PSKD Jakarta. Kini tim asuhan Ipung Budianto itu enggan mengulang pencapaian mereka di musim lalu.

"Musim ini aku artikan sebagai percobaan baru. Kami musim lalu cuma sampai semifinal, jadi kami mau lebih," ujar Jovanka.

Menantang Jubilee, Jovanka optimis Sanur bisa raih kemenangan dan melesat ke final. Selain karena ingin juara, optimisme Jovanka itu tak lepas dari keinginannya membayar kepercayaan Gelora Genta selaku suporter.

"Siapapun lawannya kami yakin bisa menang, aku ingin kasih yang terbaik untuk Gelora Genta," tegas Jovanka.

Baca juga Makayla Sempat Takut Tanding, Akhirnya Sukses Antar Jubilee Tunjukkan Kualitas

Jika Sanur punya modal optimisme yang kuat, Jubilee justru punya pekerjaan rumah yang muncul pasca pertandingan perdana melawan Bunda Mulia School Jakarta. Hubungan antar pemain putri Jubilee yang belum terbentuk dengan kuat, hal ini penting diatasi oleh tim asuhan Christian Andy Hermawan itu jika ingin mempertahankan gelar juara mereka.

Hal ini diutarakan oleh Makayla Pradanitya selaku Pemain Jubilee. Diperkuat oleh sejumlah pemain baru dan hadirnya Christian sebagai Pelatih baru Jubilee jadi tantangan besar bagi mereka di musim ini. Kendati demikian, Makayla percaya pada kemampuan rekan-rekan satu timnya itu.

"Aku udah tau temen-temen aku kemampuannya seperti apa, jadi aku percaya aja sama mereka," ucapnya. (MRS)

Jadwal lengkap fantastic four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY