ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertandingan sektor putri antara SMA Jubilee Jakarta melawan Bunda Mulia School (Jaguars) jadi sajian kedua hari ketiga Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, Minggu 13 Agustus 2023. Jubilee pada laga ini berhasil mengemas kemenangan dengan hasil akhir 49-25.

Jubilee yang musim ini diperkuat oleh Pelatih baru, Christian Hermawan masih sanggup membuktikan kualitasnya sebagai juara bertahan. Kendati demikian, sempat ada keraguan dalam diri Makayla Pradanitya. Hal itu disebabkan oleh persiapan tim putri Jubilee yang hanya memakan waktu satu bulan.

Baca juga Angkat Konsep Barbie, Uno Hustle Ingatkan Jangan Lupakan Jati Diri Sendiri

"Sempet takut sebelum tampil apalagi udah lama banget gak tanding, tapi aku banyakin doa aja tadi," ucapnya.

Makayla sendiri pada pertandingan kali ini tampil mencolok. Bermain selama 23 menit, pemain dengan nomor punggung 16 itu berhasil mencetak 16 poin ke ring lawan. Selain Makayla, Tasya Kusuma Dewi juga beri kontribusi besar untuk putri Jubilee dengan mengemas 10 poin selama 21 menit bermain.

Lebih jauh, Makayla mengungkap hubungan antar pemain putri Jubilee yang belum terbentuk dengan kuat. Hal ini menjadi faktor lain yang membuatnya merasa takut jelang pertandingan dimulai. Kendati demikian, ia menolak memusingkan hal tersebut sehingga terus memotivasi rekan-rekan satu timnya selama bertanding.

Baca juga Temukan Kelemahan Lawan, Putra Jaguars Hajar Don Bosco

"Karena ada beberapa pemain yang baru di kami jadi aku merasa chemistry nya belum kuat. Tapi aku tetap terus kasih semangat ke mereka selama tanding tadi," lanjutnya.

Tampil dengan status juara bertahan, putri Jubilee tentu memiliki ambisi untuk melanggengkan kekuasaannya di DBL Jakarta Utara - Pusat. Ketika disinggung mengenai hal tersebut, Makayla mengucap percaya dengan kemampuan rekan-rekan satu timnya.

"Aku udah tau temen-temen aku kemampuannya seperti apa, jadi aku percaya aja sama mereka," tutupnya.

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY