ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kamis, 17 Agustus 2023 menjadi hari keempat Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region.  Sebanyak delapan tim dengan rincian empat tim putra dan empat tim putri semakin dekat dengan tangga juara.

Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun bakal menjadi saksi perjuangan para penggawa di lapangan. Yap, ketujuh sekolah bakal memperebutkan satu tempat untuk laga Final Party DBL Madiun.

Sebelum itu, laga Junior Exhibition 2023 Madiun Series dan Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region hadir sebagai pengantar menuju laga perburuan tiket final DBL Madiun.

Baca juga: Hasil DBL Madiun: Finalis dan Kampiun Musim Lalu Tumbang 

Junior Exhibition 2023 Madiun Series

SMP Santo Bernardus Madiun vs SMPN 3 Madiun

Laga Junior Exhibition 2023 Madiun Series tak kalah seru. Tim putra Bernardus yang berhadapan dengan SMPN 3 Madiun juga memperebutkan tiket babak final. Bernardus jauh lebih diunggulkan karena telah mengantongi kemenangan. Siapakah yang melaju? Gim ini rencananya berlangsung pukul 11.30 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-West Region

MAN 1 Pacitan vs SMAN 2 Madiun

Partai 3X3 dengan tajuk Pond’s Men 3X3 Competition hadir pada Kamis siang. Tim MAN 1 Pacitan bakal menghadapi SMAN 2 Madiun dan rencananya berlangsung pukul 12.45 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 Easat Java Series-West Region

SMAN 1 Ponorogo vs SMKN 1 Ponorogo

Duel sekolah Ponorogo tersaji pada laga pembuka perebutan tiket final sektor putri. Skuad SMAN 1 Ponorogo bakal bertemu dengan SMKN 1 Ponorogo. SMAN 1 Ponorogo bahkan sudah menerawang kalau bakal bertemu dengan wakil Ponorogo yang lain ketika di Fantastic Four. Gim ini rencananya berlangsung pukul 13.00 WIB.

SMAN 2 Madiun vs SMAN 5 Madiun

Jawara bertahan sektor putra musim lalu masih perlu satu kemenangan lagi untuk menjaga asa mereka tampil di babak Final DBL Madiun. Lawannya juga bukan sembarangan, SMAN 5 Madiun. Duel keduanya rencananya berlangsung pukul 15.00 WIB.

MAN 2 Ponorogo vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Perebutan tiket terakhir Final Party sektor putri mempertemukan Mandapo melawan Smariduta. Ini merupakan kali pertama Smariduta menyapa partai Fantastic Four DBL Madiun. Siapakah yang berhasil melaju? Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 17.00 WIB.

SMAN 2 Ponorogo vs SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

Laga terakhir milik sektor putra. Dengan tajuk berburu satu tempat di partai final, baik Smariduta maupun Smada Ponorogo bakal mengerahkan segalanya di atas lapangan. Siapakah yang berhasil melaju? Gim terakhir rencananya berlangsung pukul 19.00 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY