ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Enam tiket terakhir menuju babak Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bakal dibagikan pada Kamis, 17 Agustus 2023. Sebanyak 12 tim terbaik dari sektor bakal bermain habis-habisan dan menolak kepulangannya.

Pertarungan 32 besar rencananya akan dimulai pukul 11.00 WIB. Selain menyajikan enam laga utama, pertandingan Perempat Final dari gelaran Pond’s Men 3X3 Competition 2023 juga turut meramaikan agenda di DBL Arena Surabaya.

SMAN 20 Surabaya vs SMA Petra 2 Surabaya

Laga 32 besar DBL Surabaya bakal dibuka dengan pertarungan antara SMAN 20 Surabaya versus SMA Petra 2 Surabaya. Ancaman yang cukup berat bagi Petra 2, mengingat Twenty -sebutan SMAN 20 Surabaya- punya ambisi besar untuk melangkah lebih jauh musim ini.

Terlebih bagan tanding kedua tim berdekatan dengan SMAN 1 Waru Sidoarjo (Smantaru), di mana para penggawa Twenty punya dendam yang belum tuntas dengan rivalnya, Smantaru. Oleh karena itu, laga diprediksi bakal sengit. Tip off partai pertama akan dimulai pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: Tampil dengan Roster Baru, Twenty Usung Misi Balas Dendam!

SMA Xin Zhong Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

Fase playoffs pertama bagi sang debutan. Pada kesempatan ini, SMA Xin Zhong Surabaya bakal berhadapan dengan salah satu tim pendatang, SMAN 1 Puri Mojokerto (Castle) pada pukul 12.40 WIB. Xin Zhong harus lebih berhati-hati.

Pasalnya Castle punya catatan baik dalam laga terakhirnya musim lalu. Di mana mereka hampir saja  menundukkan SMA Frateran Surabaya di babak Sweet Sixteen. Kegagalan tersebut, membuat semangat Castle makin membara. Lebih-lebih mereka menjadi salah satu wakil Mojokerto yang masih bertahan.

SMAN 1 Pacet Mojokerto vs SMAN 16 Surabaya

Lagi-lagi tim tuan rumah mendapat ancaman dari tim pendatang. Di partai ketiga, SMAN 16 Surabaya (Sixteen) akan bertemu dengan SMAN 1 Pacet Mojokerto. Smansapa -sebutan SMAN 1 Pacet- memang menyimpan rekaman yang cukup baik selama fase grup. 

Tim polesan Andrea Tedy Kristanto itu keluar sebagai juara grup usai menumbangkan SMA Santo Yusup Surabaya dan SMAN 15 Surabaya. Dengan begitu, laga pembuktian antara Sixteen dengan Smansapa dapat kita saksikan bersama pada pukul 14.20 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023

Tersisa dua tiket terakhir bagi para peserta Pond’s Men 3X3 Competition 2023 sektor putra jika ingin beranjak ke Semifinal. Slot berikutnya bakal diperebutkan oleh SMAN 4 Sidoarjo dengan SMA Ciputra Surabaya. Pertarungan kedua tim bakal tersaji pukul 16.00 WIB.

SMA Cita Hati West Surabaya vs SMAN 1 Manyar Gresik

Perjalanan mulus SMA Cita Hati West Surabaya dan SMAN 1 Manyar Gresik di fase grup berhasil menuntun mereka hingga ke tahap 32 besar. Kedua tim yang menyandang gelar sebagai juara grup itu bakal dipertemukan pukul 16.10 WIB.

Cheetah West -sebutan SMA Cita Hati West Surabaya- bakal menjadi tim kesekian yang membuktikan, apakah dominasi tim tuan rumah mampu mematahkan harapan para tim pendatang?

Baca Juga: Hasil DBL Surabaya: Sinlui Menang Mulus, Laga Big Match Milik Gloria 1

SMA Petra 1 Surabaya vs SMAN 1 Waru Sidoarjo

Partai kelima di hari ketiga babak playoffs DBL Surabaya bakal menghadirkan pertarungan hangat antara SMA Petra 1 Surabaya dengan SMAN 1 Waru Sidoarjo. Kedua tim ini punya latar belakang yang tak jauh berbeda. Sama-sama bertekuk lutut atas dominasi SMAN 2 Surabaya musim lalu. 

Di mana langkah Petra 1 harus terhenti di babak Big Eight. Sementara itu, laju Smantaru -sebutan SMAN 1 Waru Sidoarjo- terhenti di putaran Fantastic Four. Kini kedua tim justru bersua di babak 32 besar. Siapakah yang berhak melenggang ke Sweet Sixteen? Laga pembuktian akan tersaji pukul 17.50 WIB.

SMA Santa Maria Surabaya vs SMAN 17 Surabaya

Kekuatan SMA Santa Maria Surabaya bakal kembali diuji. Pasalnya mereka akan melakoni laga do or die dengan SMAN 17 Surabaya, yang merupakan salah satu tim dengan predikat juara grup. Pertandingan akan dimulai pukul 19.30 WIB.

Dengan begitu, nasib Sanmar -sebutan SMA Santa Maria Surabaya- menjadi terancam. Mampukah mereka bertahan dan melaju ke babak berikutnya ? Atau justru tiket terakhir putaran Sweet Sixteen bakal menjadi milik SMAN 17 Surabaya? 

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY