ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad SMAN 20 Surabaya atau yang biasa dikenal sebagai Twenty ini bakal kembali menurunkan para penggawanya di Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series – North Region. Tim besutan Septian Rizky Saputra itu mengaku siap menatap musim baru.

Mengingat gelaran DBL Surabaya makin dekat, Reyhan Hafidz Nur Cahya, salah satu pemain Twenty menegaskan bahwa persiapan mereka sudah mencapai 90 persen. Meski hampir sempurna, namun pemain yang akrab disapa Reyhan itu merasa timnya masih butuh waktu untuk melakukan evaluasi.

Terlebih di ajang Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series – North Region mendatang, mereka bakal tampil dengan banyak pemain baru. Lantaran 7 dari 12 pemain mereka pada helatan musim lalu sudah duduk di bangku kelas XII. Sehingga kini Twenty banyak kedatangan amunisi baru.

“Dari SMAN 20 Surabaya sendiri sudah siap banget buat DBL Surabaya nanti!. Aku sama teman-teman juga nggak sabar buat menatap DBL musim ini. Kalau ditanya mengenai persiapan, aku rasa masih 90 persen. Butuh evaluasi dari kesalahan tahun lalu, apalagi banyak perombakan pemain juga,” ucapnya.

Baca Juga: Siap Tampil All-Out di Musim Baru, Srikandi Buwitashakti Ingin Bertemu Smantaru

Pada kompetisi Honda DBL with KFC 2022 East Java Series – North Region, langkah tim putra Twenty harus terhenti di babak Sweet Sixteen. Di mana mereka tumbang dari skuad SMAN 1 Waru dengan skor akhir 33-26.

Tak ingin mengulang hal yang sama, Reyhan dan rekan-rekannya siap bertemu kembali dengan SMAN 1 Waru dan mengusung misi balas dendam. “Buat tim yang ingin dilawan mungkin Sixteen (SMAN 16 Surabaya) sama Smantaru (SMAN 1 Waru) ya,” singkat Reyhan.

“Kita mau balas dendam dari kekalahan tahun kemarin sama Smantaru. Kita juga mau membuktikan kalau Twenty bakal lebih baik musim ini. Kalau untuk Sixteen kurang lebih sama, kita pernah ketemu di event luar dan kalah. Jadi sama-sama mau balas dendam di DBL Surabaya. Soalnya kebetulan juga kita juga rival lama,” tambahnya.

Baca Juga: Smantaru Melaju ke Big Eight, Coach Thomas Pulang Jalan Kaki

SMAN 20 Surabaya merupakan salah satu tim putra yang mendapatkan slot untuk Honda DBL with AZA Wear 2023 East Java Series - North Region. Mereka bakal bertanding di DBL Arena Surabaya pada 21 Juli - 2 September 2023 mendatang. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY