ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Petra 2 berhasil melaju ke babak Sweet Sixteen

Merdeka atau mati! Gelora semangat kemerdekaan seolah mengalir dalam nadi pendekar Twenty (SMAN 20 Surabaya) dan Petra 2 Surabaya. Euforia laga pembuka Playoffs di hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia berlangsung meriah. Perjuangan Petra 2 terbayar kontan dengan skor 38-21 atas Twenty.

Penggawa SMAN 20 Surabaya berduel memperebutkan tiket Sweet Sixteen dari skuad Petra 2. Pryandika Mahendra top skor Twenty bermain ngotot menyumbangkan 10 poin untuk skuadnya. Ketenangan Mahendra memanfaatkan kartu tembakan gratis perlu diacungi jempol.

Baca juga:  Lolos Playoff, Petra 2 Pengen Ketemu Sinlui

Penggawa Petra 2 melakukan jual beli serangan sejak tepis mula. Pada gim kali ini Michael Gunawan dan kolega merasa lebih enjoy, namun belum sepenuhnya puas.

Seneng banget soalnya tahun lalu Petra 2 cuma berhenti di 32 besar. Tapi tadi rotasi gim kita masih belum rapi. Next game bakal berjuang lebih keras buat latihan,” ujar Michael.

Menjadi student athlete merupakan cara skuad putra Petra 2 menunaikan tanggung jawab sebagai warga negara yang baik. Michael mengungkapkan arti perjuangan dan semangat kemerdekaan bagi mereka.

"Bagi kami perjuangan adalah proses mempersembahkan jerih payah untuk banyak orang. Jadi nggak cuma buat diri kita sendiri. Itu yang bikin kita semangat buat berjuang mati-matian di setiap gimnya," tutupnya.

Di babak 16 besar, Petra 2 akan bertarung dengan pemenang dari laga SMA Petra 1 versus SMAN 1 Waru.

Akankah derbi Petra akan kembali tersaji di Playoffs? Atau Petra 2 akan berduel dengan SMAN 1 Waru? Dukung jagoanmu secara langsung di DBL Arena Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 20 Surabaya versus SMA Petra 2 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).



Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:




  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY