ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Sixteen berhasil melesat ke babak Sweet Sixteen

Jiwa petarung skuad putra Sixteen (SMAN 16 Surabaya) dan Smansapa (SMAN 1 Pacet) seolah tak ada matinya. Tekad untuk berjuang hingga titik darah penghabisan menyihir euforia DBL Arena di hari ulang tahun ke-78 Republik Indonesia. Penggawa Sixteen menang atas Smansapa dengan skor akhir 59-23.

Rotasi pemain yang apik sukses membekuk perlawanan Smansapa sejak tepis mula. Hobi mencuri bola, Jatayu Adiyaksa berhasil membukukan 11 poin dan 6 steal untuk skuadnya. Rupanya ketangguhan Sixteen belum bisa dipatahkan oleh Smansapa.

“Hari ini komunikasi kita lebih clear dibanding gim kemarin. Player rotationnya juga lebih pas porsinya. Jadi bisa saling back up buat tampil all out,” ujar Jatayu.

Baca juga: Melesat ke Sweet Sixteen, Petra 2: Perjuangan Kami Gak Buat Diri Sendiri!

Walaupun kendala terbesar mereka adalah situasi di lapangan yang cukup gerah. Tak ada keraguan dalam diri penggawa Sixteen untuk membungkam lawannya.

Baca juga: Titip Salam Buat Cheetah, Putra Sixteen: Ayo Rematch!

“Perjuangan latihan sampai berdarah-darah gak akan menghentikan kita berjuang untuk Sixteen. Skuad lain memang punya pemain jagoan, tapi 12 gladiator Sixteen punya potensi yang bisa diadu. Kami siap menggradak siapapun lawannya,” ungkap Evan Mahardika.

Menyambut babak 16 besar, skuad putra Sixteen akan bersua dengan SMAN 15 Surabaya. Pada hari Minggu, 20 Agustus 2023 mereka akan bertarung memperebutkan bangku Big Eight.

Apakah asa Sixteen bisa terwujud? Ajak temanmu mendukung jagoanmu secara langsung di DBL Arena Surabaya!

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 1 Pacet versus SMAN 16 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).



Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY