ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Tim basket sektor putri SMA 1 PSKD akan menantang juara bertahan SMA Jubilee Jakarta pada laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. PSKD vs Jubilee akan tersaji pada Jumat, 18 Agustus, di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pukul 15.30 WIB.

Sebelum memastikan langkah ke partai puncak, PSKD melakoni laga Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Regions, melawan SMAK 5 Penabur. Sejak awal kuater pertama PSKD tampil perkasa. PSKD menuntaskan laga dengan skor mencolok 94-9.

Pemain nomor punggung 80, yakni Elok Sufi Nina Diarto mencetak 21 poin dan 11 rebound. Pada laga kali ini, ia menjadi ratu usai mengantar timnya lolos ke partai puncak.

Pemain asal Trengglek, Jawa Timur itu mengaku bangga dengan torehan timnya dengan mulus melangkah ke partai puncak. Dengan hasil kemenangan tersebut, PSKD sudah ditunggu oleh lawan kuat sekaligus ratu DBL Jakarta Utara-Pusat yaitu Jubilee.

Sebelum menyaksikan final antara Jubilee dan PSKD, berikut kilas balik selengkapnya dari tim putri SMA 1 PSKD Jakarta!

vs SMAN 68 Jakarta (Sight)

Pada laga Opening Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region, PSKD lagi-lagi tampil dominan atas lawannya Sight -julukan SMAN 68-. Mereka menuntaskan laga dengan skor 62-7.

Dengan hasil menang telak itu, PSKD mendapat satu tiket menuju Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. Pemain paling mencolok paga laga tersebut yaitu Caroline Regina. Ia menyatakan bahwa sebelum pertandingan, ia memakan buah melon agar lebih banyak lari. Menurutnya sugesti itu berbuah manis dengan menorehkan 10 poin plus 9 rebound. 

Baca selengkapnya: Bungkam Sight, PSKD Masih Tuai Catatan

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

vs SMAK 5 Penabur 

Tim basket sektor putri SMA 1 PSKD Jakarta masih terlalu dominan bagi SMAK 5 Penabur. Pada pertandingan Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region. PSKD menang telak dengan skor 94-9.

Pertandingan berlangsung di GOR Cempaka Putih, Jakarta Pusat, Rabu 16 Agustus, pukul 11.00 WIB. Sejak kuarter pertama, skuad PSKD langsung menyerang area pertahanan lawan. Tercatat skor yang mencolok 33-2 yang mereka ciptakan.

Baca selengkapnya: Anak Rantau Bawa PSKD Lolos ke Final, Elok: Kangen Mama Papah...

Statistik lengkap pertandingan ini bisa klik di sini atau cek halaman di bawah ini (pengguna Android bisa scroll dengan dobel tap)

Saksikan siaran ulang pertandingan ini melalui livestream di bawah

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY