ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pertarungan besar kembali hadir! Partai pembuka Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region antara SMA Nation Star Academy Surabaya dengan SMA Cita Hati East Surabaya siap panaskan DBL Arena. 

Kali ini duel hangat tersaji dari bagan kiri. Di mana dua tim unggulan dengan kualitas pemain yang terbilang apik, ditambah dukungan dua pelatih andalan Surabaya bakal unjuk aksinya di babak Sweet Sixteen.

Aries Herman, kepala pelatih SMA Nation Star Academy Surabaya (NSA) dan Ernest Koswara, kepala pelatih SMA Cita Hati East Surabaya (Cheetah East) sama-sama punya catatan prestasi yang sangat baik.

Di mana Aries Herman sempat dinobatkan sebagai First Team Honda DBL East Java Series 2019. Selain itu, dirinya juga sempat menahkodai tim Pacific Caesar, Porprov Surabaya, dan Liga Mahasiswa untuk tim basket UNAIR.

Sementara, Ernest Koswara juga baru saja mendapat predikat sebagai pelatih DBL Indonesia All-Star 2022. Juga membantu dalam kesuksesan Tim Nasional basket putri meraih medali perak di SEA Games 2022. Serta menjadi asisten pelatih untuk SEABA U-16 2023.

Dua pelatih dengan sejumlah prestasi gemilang ini siap beberkan strategi terbaiknya demi satu tempat di babak Big Eight. Pertarungan yang cukup panas, mengingat tak ada lagi kesempatan kedua bagi tim yang menelan kekalahan.

Laga big match antara SMA Nation Star Academy Surabaya dengan SMA Cita Hati East Surabaya akan hadir di partai penutup babak playoffs hari keempat. Tepatnya pada Jumat, 18 Agustus 2023 pukul 14.00 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY