ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

DBL Dance Competition 2023 East Java Series-West Region sudah mencapai partai puncaknya, Jumat, 18 Agustus 2023. Bersamaan dengan digulirnya laga Final Party Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-West Region. Beragam kreativitas dana du gerak disuguhkan oleh tiap tim dance yang tampil di Gelanggang Olahraga (GOR) Wilis Madiun.

Berbeda dengan tema tahun lalu, pada kompetisi DBL Dance Competition 2023 mengusung tema yang lebih segar, F.Y.P (Fun, Youthful, and Popular). Berbagai konsep gerak dan kostum yang megah dan penuh cerita disajikan oleh teman-teman tim dance tiap sekolah pada setiap penampilannya.

Baca juga: Link Live Streaming Final Party Putri DBL Madiun

Tidak berhenti sampai di sana, terdapat cerita dan pesan dari gerak tari mereka yang sangat bermakna. Siap-siap, berikut adalah tiga tim dance yang masuk dalam Best of Three DBL Dance Competition 2023 seri Madiun. Gebetan kamu yang mana?

First Place: SMAN 1 Kedungwaru Tulungagung

SDC 54 sukses mengemas tema besar tahun ini dengan apik. “Tahun ini itu kita jadi seperti cheerleader gitu. Kan anak-anak cheerleader itu populer kan, sama mereka kan anaknya pembawa kebahagiaan banget lah,” terang Divana Ayu, member dari SDC 54.

Second Place: SMAN 5 Madiun

Top Five Dance Crew tampil menawan. Begitu banyak property yang mereka suguhkan ketika tampil pertama kalinya musim ini di DBL Dance Competition. “Kita ingin tampil all out. Kita ingin kasih yang terbaik aja pokoknya,” ungkap Nazwa Aulia, member dari Top Five Dance Crew.

Third Place: SMA Santo Thomas Tulungagung

Glory of Smaksta terinspirasi dari Blackpink yang sempat viral ketika konser di salah satu festival musik terkenal, Coachella. “Kita ambil tema tersebut soalnya kan benar-benar saling berhubungan kan dengan anak muda. Lagi ramai juga jadi bahan obrolan,” ungkap Arsy, pelatih dari Glory of Smaksta.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY