ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesempatan terakhir menuju Big Eight. Hal itu menjadi pertanda bahwa fase Sweet Sixteen Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region hampir tuntas. Pada Minggu, 20 Agutsus 2023, sebanyak 12 tim akan memperebutkan enam kursi di gelaran Big Eight.

Laga panas kembali tersaji. Pada kesempatan ini, rival lama akan bersua. Adalah SMAN 16 Surabaya dengan SMAN 15 Surabaya. Di sudut lain, dua jawara bertahan baik dari sektor putra maupun putri bakal turut melantun di DBL Arena.

Selain itu, slot terakhir menuju babak Semifinal pada ajang Pond’s Men 3X3 Competition Surabaya Series dari sektor putri bakal berlangsung sengit. Seluruh tim yang tersisa siap berjuang mati-matian di laga do or die.

Fase playoffs DBL Surabaya hari keenam sendiri bakal dimulai lebih awal. Yakni pada pukul 10.30 WIB dan ditutup dengan laga terakhir pukul 19.00 WIB. Jadilah saksi dari perjuangan para tim terbaik Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region.

Baca Juga: Jadwal DBL Surabaya: Dua Jawara Bertahan Melantun, Rival Lama Bertemu Kembali

Bagi penonton yang ingin menyaksikan jagoannya berlaga, bisa langsung merapat ke DBL Arena. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui dua cara, yakni pembelian langsung ke loket atau bisa dengan pembelian online melalui aplikasi DBL Play. 

Tiket dibanderol dengan harga Rp 30.000 untuk satu kali pertandingan. Akan tetapi, untuk kalian yang tidak bisa hadir langsung ke venue, tak perlu khawatir. Kalian bisa menikmati laga DBL Surabaya melalui siaran langsung yang ditayangkan pada kanal YouTube DBL Play. Berikut link live streaming babak playoffs DBL Surabaya hari keenam!

SMAN 1 Tuban vs SMAN 1 Waru Sidoarjo

SMA Petra 2 Surabaya vs SMA Petra 1 Surabaya

SMA St. Louis 1 Surabaya vs SMA Cita Hati West Surabaya

SMAN 16 Surabaya vs SMA St. Louis 1 Surabaya

SMAN 15 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya

SMA Gloria 1 Surabaya vs SMAN 2 Surabaya

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY