ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim pertama DBL Malang hari ke-17, Minggu 20 Agustus 2023 mempertemukan SMAN 1 Blitar (Smasa) kontra SMA Charis National Academy Malang. Smasa Blitar tampil dominan, namun Charis memberikan perlawanan sengit di akhir kuarter. Skor akhir 36-31 untuk kemenangan Smasa Blitar dan sekaligus memastikan SMAN 1 Blitar melaju ke Fantastic Four.

Baca Juga: DBL Malang Hari ke-16: Sabtu Sendu, Tangis Jatuh di Bimasakti!

Kuarter pertama dan kedua Smasa Blitar mendominasi gim. Turun minum skor 18-8 untuk Smasa Blitar. Kuarter ketiga tidak berjalan jauh berbeda, Smasa Blitar masih memimpin dengan skor 27-16.

Memasuki kuarter keempat, drama dimulai ketika Charis beberapa kali mendapatkan rebound dan melakukan fastbreak dan sedikit demi sedikit mengejar ketertinggalan.

Sekitar 50 detik jelang laga berakhir, Charis sempat memperkecil skor menjadi 34-31. Namun, Marsha Christalia kemudian muncul untuk bisa mengunci kemenangan Smasa Blitar lewat layup di 29 detik terakhir.

Gim berakhir untuk kemenangan Smasa Blitar. Smasa Blitar mencetak 21 poin dari turnover, 6 poin dari second chance, dan 6 poin dari bench dan menang dengan skor akhir 36-31. Marsha Christalia tampil mengesankan di gim ini dengan membukukan 12 poin, 3 rebound, 2 asis.

Baca Juga: Tak Tergoyahkan! Smasa Blitar Gilas Dempo, Lukas: Kami Sudah Yakin Menang!

“Kami selalu yakin bisa menang di setiap gim karena gim menargetkan bisa juara di musim ini. Sempat merasa deg-degan ketika lawan bisa mengejar, tapi kami tetap berusaha fokus dengan permainan kami,” ujar Christalia.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY