ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari ke-16, Sabtu 19 Agustus 2023. Pada hari ke-16 ini, DBL Malang sudah memasuki babak Playoffs dan ada empat pertandingan yang tersaji. Duel rival bebuyutan dan hujan tangis tumpah di GOE BimasaktiBerikut Rangkumannya!

SMAN 3 Blitar vs SMAN 3 Malang -Putri

Gim pertama DBL Malang hari ke-16, Sabtu 19 Agustus 2023, dibuka dengan pertandingan dari sektor putri, SMAN 3 Blitar (Smaga) kontra SMAN 3 Malang (Bhawikarsu). Kuasai gim sejak kuarter pertama, Smaga Blitar terus menekan pertahanan Bhawikarsu hingga akhir gim. Skor akhir 41-27 untuk kemenangan Smaga Blitar, kemenangan ini juga sekaligus membawa Smaga Blitar ke Fantastic Four.

Baca Selengkapnya: Sempat Tidak Yakin Bisa Menang, Smaga Blitar Tumbangkan Bhawikarsu!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

MAN 2 Kota Malang vs SMA Kolese Santo Yusup Malang

Gim antara SMA Kolese Santo Yusup (Kosayu) kontra MAN 2 Kota Malang (Magma) sajikan drama di kuarter terakhir. Unggul di dua kuarter awal, Kosayu hampir kecolongan dari Magma di kuarter terakhir. Skor akhir  37-29 untuk kemenangan Kosayu dan sekaligus memastikan SMA Kolese Santo Yusup melaju ke Fantastic Four.

Baca Selengkapnya: Hampir Tercomeback, Kosayu Berhasil Bangkit! Steven: Kami Sempat Sepelekan Lawan

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

SMA Santo Albertus Malanng vs SMA Kolese Santo Yusup Malang-Putri

Gim ketiga DBL Malang dari sektor putri, Sabtu 19 Agustus 2023, mempertemukan dua rival bebuyutan. SMA Santo Albertus Malang (Dempo) kontra SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu), gim berjalan sengit hingga akhir kuarter. Skor akhir 46-40 untuk kemenangan Dempo dan sekaligus memastikan SMA Santo Albertus Malang melaju ke Fantastic Four.

Baca Selengkapnya: Ketat! Putri Dempo Kandaskan Kosayu, Pemain Kedua Tim Cetak Double-Double

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMA Santo Albertus Malang vs SMAN 1 Blitar

Sang juara bertahan tak tergoyahkan. SMAN 1 Blitar (Smasa) tampil impresif kala menghadapi SMA Santo Albertus Malang (Dempo). Smasa mendominasi gim sejak kuarter pertama. Dempo beberapa kali mencoba memperkecil ketertinggalan, namun Smasa tak tergoyahkan dan keluar sebagai pemenang. Skor akhir 47-33 untuk kemenangan Smasa dan sekaligus memastikan SMAN 1 Blitar melaju ke Fantastatic Four.

Baca Selengkapnya: Tak Tergoyahkan! Smasa Blitar Gilas Dempo, Lukas: Kamis Sudah Yakin Menang!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

Bracket Playoffs Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

Jadwal Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY