ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gim pertama DBL Malang hari ke-16, Sabtu 19 Agustus 2023, dibuka dengan pertandingan dari sektor putri, SMAN 3 Blitar (Smaga) kontra SMAN 3 Malang (Bhawikarsu). Kuasai gim sejak kuarter pertama, Smaga Blitar terus menekan pertahanan Bhawikarsu hingga akhir gim. Skor akhir 41-27 untuk kemenangan Smaga Blitar, kemenangan ini juga sekaligus membawa Smaga Blitar ke Fantastic Four.

Baca Juga: DBL Malang Hari ke-15: Drama Comeback Tersaji di Bimasakti!

Kuarter pertama dan kedua, Smaga Blitar dominan atas Bhawikarsu. Turun minum skor 27-10. Telat panas, Bhawikarsu mencoba mengejar di dua kuarter akhir. Namun, Smaga tidak kehilangan fokus sedikitpun dan tetap mencoba memperlebar keunggulan.

Gabriella Marcelina dan Mellyani Putri Sanjaya menjadi ujung tombak Smaga Blitar untuk memborbardir pertahanan Bhawikarsu. Di pihak Bhawikarsu, Arimbi Wicaksono dan Atha Azaria Anantara sebenarnya tampil apik hari ini, namun Bhawikarsu harus mengakui bahwa permainan Smaga Blitar jauh lebih baik di gim ini.

Ada 12 poin dari turnover, 8 poin dari fastbreak, dan 10 poin dari second chance yang membawa Smaga Blitar menang dengan skor akhir 41-27.

Memainkan musim terakhirnya di DBL, Mellyani Putri Sanjaya bermain apik di gim ini dengan membukukan 13 poin, 5 rebound, 5 asis.

Baca Juga: Jadwal DBL Malang Hari ke-15: Big Eight Dimulai!

“Sebelum gim kami sempat tidak yakin, karena baru pertama kali bertemu SMAN 3 Malang. Tapi coach mengatakan pada kami kalau kami pasti bisa menang,” ucap Melllyani.

“Senang bisa menang, karena musim lalu kami terhenti di Big Eight. Ini musim terakhir saya di DBL, jadi saya berharap bisa membawa Smaga sampai ke babak final.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY