ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-South Region atau DBL Seri Malang memasuki hari ke-15, Jumat 18 Agustus 2023. Pada hari ke-15 ini, DBL Malang sudah memasuki babak Playoffs dan ada empat pertandingan yang tersaji. Banyak Drama tersaji di laga perebutan tiket babak Big Eight. Berikut Rangkumannya!

MAN 2 Kota Malang vs SMAN 3 Malang

MAN 2 Malang (Magma) beri kejutan ketika berhasil comeback dari SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) di kuarter keempat. Disaksikan ribuan suporter yang hadir di gim pertama DBL Malang hari ke-15, Jumat 18 Agustus 2023,  Bhawikarsu unggul lebih dulu dari Magma. Namun, Magma berhasil membalikkan keadaan dan menang 38-33. 

Baca Selengkapnya: Rookie Pimpin Comeback atas Bhawikarsu, Magma ke Big Eight!

 

Saksikan Siaran Ulangnnya Di Sini!!!

SMAN 3 Blitar vs SMA Kalam Kudus Malang

Telak! SMAN 3 Blitar (Smaga) melaju ke Big Eight setelah menggilas SMA Kalam Kudus Malang dengan skor telak. Smaga tampil meyakinkan sejak kuarter pertama dan memborbardir pertahanan Kalam Kudus tanpa ampun. Skor akhir 71-20 untul Smaga Blitar.

Baca Selengkapnya: Smaga Menang Telak atas Kalam Kudus, Tata: Kami Tidak Pernah Meremehkan Lawan!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMAN 2 Pasuruan vs SMK Telkom Malang

Lagi! Drama comeback kembali terjadi di DBL Malang, Jumat 18 Agustus 2023 di gim antara SMAN 2 Pasuruan (Smada) kontra SMK Telkom Malang (Moklet). Mendominasi di awal gim, Moklet menurun di dua kuarter terakhir. Sementara, Smada menunjukkan mental baja dan berhasil membalikkan keadaan. Skor akhir 19-16 untuk kemenangan Smada.

Baca Selengkapnya: Drama Comeback Lagi! Smada Pasuruan Curi Kemenangan dari Moklet!

 

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

SMA Kolese Santo Yusup Malang vs SMAN 3 Pasuruan

Gim terakhir DBL Malang hari ke-15 menyajikan pertandingan antara SMA Kolese Santo Yusup Malang (Kosayu) kontra SMAN 3 Pasuruan (Smaga). Kosayu tampil digdaya atas Smaga Pasuruan dengan menguasai gim secara keseluruhan. Skor akhir 65-22 untuk kemenangan Kosayu dan sekaligus memastikan SMA Kolese Santo Yusup lolos ke fase Big Eight.

Baca Selengkapnya: Kosayu ke Big Eight! Farrel: Rahasianya adalah Ayam Goreng!

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

 

 

Bracket Playoffs Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

Jadwal Bisa Kamu Cek Di Sini!!!

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY