ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Lagi! Drama comeback kembali terjadi di DBL Malang, Jumat 18 Agustus 2023 di gim antara SMAN 2 Pasuruan (Smada) kontra SMK Telkom Malang (Moklet). Mendominasi di awal gim, Moklet menurun di dua kuarter terakhir. Sementara, Smada menunjukkan mental baja dan berhasil membalikkan keadaan. Skor akhir 19-16 untuk kemenangan Smada.

Baca Juga: Smaga Menang Telak atas Kalam Kudus, Tata: Kami Tidak Pernah Meremehkan Lawan!

Kuarter pertama, Moklet mendominasi gim, bahkan Smada tidak diberi ruang untuk mencetak poin sama sekali. Kuarter kedua, Moklet semakin menjauh, turun minum skor 15-7 untuk keunggulan Moklet.

Kuarter ketiga, Smada membalas apa yang terjadi di kuarter pertama. Smada tidak memberikan ruang sama sekali untuk Moklet mencetak poin. Skor 14-15 masih untuk Moklet. Kuarter keempat, Smada bermain jauh lebih efektif ketimbang Moklet. Smada mencetak 15 poin dari turnover, 6 poin dari fastbreak, dan 19 poin dari bench untuk akhirnya bisa mencuri kemenangan di akhir gim.

Muhammad Daffa Dien Haq adalah aktor di balik comeback dramatis Smada atas Moklet. Pemain yang akrab disapa Daffa tersebut membukukan 7 poin, 4 rebound, dan 1 asis.

Baca Juga: Rookie Pimpin Comeback atas Bhawikarsu, Magma ke Big Eight!

“Ketika tertinggal kami berusaha tetap fokus untuk mengejar perlahan dan menjaga alur permainan kami, senang rasanya bisa menang di gim ini,” ucap Daffa.

“Kondisi kami masih kelelahan, karena saya dan tiga teman lain baru pulang dari Porprov di Surabaya. Tapi kami tetap memberikan segalanya untuk bisa menang hari ini,” tutup  Daffa.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY