ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Telak! SMAN 3 Blitar (Smaga) melaju ke Big Eight setelah menggilas SMA Kalam Kudus Malang dengan skor telak. Smaga tampil meyakinkan sejak kuarter pertama dan memborbardir pertahanan Kalam Kudus tanpa ampun. Skor akhir 71-20 untul Smaga Blitar.

Tancap gas sejak kuarter pertama. Smaga menunjukkan bahwa mereka jauh lebih unggul dari segala sisi ketimbang Kalam Kudus. Turun minum skor 45-14 untuk Smaga.

Kuarter ketiga dan keempaat tidak berjalan jauh berbeda, Smaga tetap mendominasi jalannya pertandingan dengan 44 poin dari turnover, 36 poin dari fastbreak, 12 poin dari second chance, dan 31 poin dari bench. Skor akhir 71-20 untu kemenangan telak Smaga.

Baca Juga: Rookie Pimpin Comeback atas Bhawikarsu, Magma ke Big Eight!

Meski kalah, semangat pantang menyerah Kalam Kudus tetap harus diacungi jempol. Kapten tim Kalam Kudus, Gilbert Immanuel Orlando, di gim ini mencatatkan 7 poin, 2 rebound, 1 asis. Gim kontra Smaga hari ini menurut Gilbert menjadi pelajaran berharga bagi Kalam Kudus.

“Dari gim hari ini kami banyak belajar bahwa masih banyak yang harus kami benahi, terutama soal mental. Sebelum bertanding, beberapa pemain sudah merasa gugup karena akan menghadapi lawan kuat,” ucap Gilbert.

Baca Juga: DBL Malang Hari ke-14: Drama Babak Playoffs Tersaji di Bima Sakti Malang!

Sementara, meski meraih kemenangan telak dan lolos ke Big Eight, kapten tim Smaga Blitar, Tata Dinata, masih merasa ada pekerjaan yang belum selesai.

“Gim hari ini kami tidak meremehkan lawan sedikitpun dan fokus untuk memberikan yang terbaik. Kami baru akan puas ketika berhasil juara, tidak hanya di Malang, namun di Surabaya nantinya,” ungkap Tata.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY