ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

MAN 2 Malang (Magma) beri kejutan ketika berhasil comeback dari SMAN 3 Malang (Bhawikarsu) di kuarter keempat. Disaksikan ribuan suporter yang hadir di gim pertama DBL Malang hari ke-15, Jumat 18 Agustus 2023,  Bhawikarsu unggul lebih dulu dari Magma.

Magma kemudian berhasil mencuri kemenangan dari tangan Bhawikarsu. Skor akhir 38-33 untuk Magma, kemenangan ini sekaligus mengantarkan MAN 2 Malang ke fase Big Eight untuk pertama kalinya di DBL Malang.

Baca Selengkapnya: DBL Malang Hari ke-14: Drama Babak Playoffs Tersaji di Bima Sakti Malang!

Kuarter pertama, Bhawikarsu lebih dominan dan berhasil memimpin dengan skor 10-6. Di 20 detik jelang akhir kuarter kedua, lay up Imam Ghazali membawa Magma menyamakan skor menjadi 16-16 ketika turun minum.

Kuarter ketiga, tembakan bebas Rafi Ahmad Zamzami di sembilan detik terakhir membuat Magma menyamakan skor menjadi 22-22. Kuarter keempat Magma bermain jauh lebih efektif ketimbang Bhawikarsu.

Magma bermain jauh lebih tenang dan tidak terpengaruh permainan Bhawikarsu yang bermain dengan tempo cepat. 12 poin dari second chance, 10 poin dari fastbreak dan 20 poin dari bench membawa Magma menang dengan skor akhir 38-33.

Pemain rookie dari Magma, Imam Ghazali menunjukkan permainan apik di gim ini. Ghazali membukukan 11 poin, 3 rebound, 1 asis

Baca Selengkapnya: Keisya Levronka Nribun bahkan Pimpin Koreo Untuk Smanawa di Malang!

“Gim hari ini sangat intens dan bersyukur Magma bisa menang di gim hari ini dan kami pasti akan melakukan persiapan lebih untuk babak Big Eight,” ucap Ghazali

“Musim ini adalah debut saya di DBL, ditonton banyak orang sempat gugup. Tapi hari ini saya bermain jauh lebih baik ketimbang gim sebelumnya karena sudah mulai terbiasa dengan atmosfer DBL,” tutup Ghazali

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Saksikan Siaran Ulangnnya Di Sini!!!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY