ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Skuad putra Sixteen berhasil melesat ke babak Big EIght

Skuad putra Sixteen (SMAN 16 Surabaya) melenggang mulus saat melantai bersama Libels (SMAN 15 Surabaya). Tahta Big Eight Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region diamankan Sixteen setelah unggul 51-31 atas Libels.

Di balik keberhasilan Sixteen menembus benteng pertahanan Libels, ada orang-orang tercinta yang datang mendukung Sixteen berlaga. Hal itu menjadi kekuatan terbesar Sixteen tampil mulus membungkam perlawanan Libels.

SMAN 16 SURABAYA BASKET PUTRA

"Hari ini seneng banget karena suporter Sixteenagers all out banget buat dukung kita. Selain itu, mostly keluarganya anak-anak juga pada datang buat nonton langsung di DBL Arena," ujar Jatayu Adiyaksa.

Firsyahbani Erlangga- kapten skuad putra Sixteen merasa kemenangan hari ini belum maksimal. Masih banyak kesalahan sepele yang sejatinya bisa diminimalisir. 

"Sayang banget hari ini masih kelepasan foul sepele. Untungnya nggak jadi bumerang buat kita," ungkap Angga.

Baca juga: Berangkat ke Big Eight, Sinlui : Fokus Evaluasi Saja

Di babak Big Eight, skuad putra Sixteen akan berlaga dengan SMA St. Louis 1 Surabaya. Menanggapi hal itu, Jatayu Adiyaksa tetap optimistis dengan kemampuan timnya.

"Karena dari awal udah pengen melakukan yang terbaik buat Sixteen, kita bakal mantengin persiapan buat babak Big Eight. Pokoknya next game siap main grasak-grasak all out all in," tutupnya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play.(*)

Statistik hasil pertandingan SMAN 15 Surabaya versus SMAN 16 Surabaya dapat dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY