ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Kesatria Gloria 1 (sebutan SMA Gloria 1 Surabaya) memulai laga perebutan tiket Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region dengan suasana baru.

Menghadapi Smala pada laga Senin, 21 Agustus malam, hampir seluruh pemain Gloria 1 memakai gaya rambut yang sama. Berkat fenomena tersebut Gloria 1 sukses menang dan menutup laga dengan skor akhir 62-20.

"Sebenarnya ini (model rambut) hasil karya mama-mama yang nonton anaknya tanding," ungkap Yogie Putra nomor punggung 21 Gloria 1. Kepastian ini membuat mereka mengamankan satu tempat di babak Fantastic Four. Seluruh pemain Gloria 1 Surabaya mencatatkan namanya pada statistik bagian poin dan rebound!

Baca juga: Gloria 1 Bertemu NSA di Fantastic Four, Michelle: See U on Court, Zahra!

Yogie Putra memimpin rekannya dengan torehan 15 poin. Di belakangnya ada nama Richie Bertrand dengan tambahan 14 poin plus 6 rebound. "Masih belum puas sih, soalnya beberapa tembakan masih miss. Belum perfect lah," terangnya.

Pada laga Fantastic Four, mereka sudah ditunggu oleh Smada Surabaya (sebutan SMAN 2 Surabaya) duel keduanya bakal berlangsung panas mengingat Gloria 1 Surabaya dan Smada adalah tim yang diwspadai pada  DBL Surabaya musim ini. "Lawan Smada ya, ya pokoknya bikin gimnya seru dan enak ditonton saja," cetusnya.

Baca juga: Srikandi NSA Melenggang Mudah, Aileen: Awalnya 80 Poin, Kelepasan Jadi 100

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se-Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All-Star melalui program DBL Camp.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 juga menampilkan Pond's Men 3X3 Competition. Semua pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 disiarkan live di channel YouTube DBL Play. (*)

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).


Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY