ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Pelan, pelan pak supir. Tanpa ampun srikandi NSA membungkam perlawanan Wicesa (SMAN 3 Mojokerto) dengan skor 105-1 di laga pembuka Honda DBL with Kopi Good Day East Java Series-North Region, Senin 21 Agutsus 

NSA tampil dominan sejak awal. Mereka membuka kuarter pertama dengan keunggulan 26 poin tanpa balas. Jarak ini membuat NSA tak sekalipun terkejar sampai akhir. Hampir semua pemain NSA mencetak dua digit poin. 

Skor paling tinggi dipegang Aileen Winanda dengan 18 poin. Ia mengungkapkan jika perolehan skor timnya sampai 100 poin lebih ini adalah sejarah bagi srikandi NSA.

"Target kita hari ini 80 poin, tapi tadi kita kepikiran tembus 100, soalnya kita belum pernah sampai 100 selama ikut DBL ini," ungkapnya. 

Srikandi NSA berfoto bersama plakat Fantastic Four yang mereka dapat. Senin 21 Agustus

Baca juga: Link Live Streaming DBL Surabaya: Laga Seru Big Eight Jilid Satu!

Walau begitu, ia mengatakan jika kemenangan hari ini jangan terlalu dibawa senang. Pasalnya, di babak Fantastic Four mereka memprediksi akan menghadapi Gloria 1.

"Coach bilang kita harus tetap fokus buat lawan Gloria 1 nanti. Pastinya kita akan latihan lagi, seperti belajar ingat-ingat pattern -nya," imbuhnya. 

"Kalau prediksinya ketemu Gloria, semoga kita bisa sesuai harapan dan gak error semua. Sama harus tenang meskipun akan ditekan Gloria 1 nanti," pungkasnya.

Srikandi NSA Gabrielle Keiko saat drible bola menuju ring lawan Wicesa di babak Big Eight, Senin 21 Agustus 

Baca juga: Kandaskan SNA, Srikandi NSA Persiapkan Diri untuk Big Eight

SMA NSA Surabaya termasuk salah satu kontestan di Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region. Tiap tahunnya SMA NSA Surabaya tak pernah absen ikut DBL baik tim putri maupun putranya.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 digelar di 30 kota dan 22 provinsi se- Indonesia. Setiap tahunnya, DBL Indonesia memilih student athlete terbaik dari masing-masing kota untuk diseleksi menjadi DBL Indonesia All- Star melalui DBL Camp.

Mendukung gelaran utama Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 ada juga Pond’s Men 3X3 Competition yang juga digelar di seluruh kota penyelenggaraan Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024. Saksikan siaran langsung seluruh laga Honda DBL with Kopi Good Day 2023-2024 di Youtube DBL Play.(*) 

Statistik pertandingan ini bisa dilihat pada halaman di bawah ini (pengguna Android bisa melakukan scroll dengan double tap).

 

Saksikan tayangan ulang livestream pertandingan lewat video di bawah ini:

  RELATED ARTICLES
Comments (1)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY