ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Gelaran Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central berakhir manis pada 18 Agustus 2023 lalu. Momen penting dan peristiwa tak terlupakan diukir oleh seluruh partisipan. Terutama untuk student athlete yang berlaga membela timnya berkompetisi.

Usainya ajang DBL Jakarta Utara-Pusat ini tentu melahirkan nama-nama pemain yang turut mencatatkan statistik gemilang ketika melantai. Yap, nama-nama ini kemudian mengisi deretan pemain yang masuk dalam Top 5 Leaders atau pemain yang berada dalam urutan lima teratas dalam tiap kategori statistik.

Pada kategori rebound, ada lima pemain putra yang nangkring di Top 5 Rebound Leaders. Deretan nama-nama pemain ini dipimpin oleh Horeb Gomoshe Samosir, pemain dari SMAN 45 Jakarta. Kemudian diikuti oleh Noel Martial, salah satu rekannya.

Anak-anak SMA Kolese Kanisius dan SMA Jubilee Jakarta juga menyusul di urutan berikutnya pada lima pemain yang mencetak rebound terbanyak di DBL Jakarta Utara-Pusat.

Berikut adalah nama-nama pemain putra yang masuk dalam Top 5 Rebound Leaders Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region!

1. Horeb Gomoshe Samosir - SMAN 45 Jakarta (33 rebounds)

2. Noel Martial - SMAN 45 Jakarta (27 rebounds)

3. Louis Melvin The - SMA Kolese Kanisius Jakarta (27 rebounds)

4. Gregorio Marcus Rahardjo - SMA Kolese Kanisius Jakarta (26 rebounds)

5. Timothy Marvel Christiano - SMA Jubilee Jakarta (24 rebounds)

Lihat hasil statistik pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 DKI Jakarta Series - North & Central Region selengkapnya di halaman ini!

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY