ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Perburuan tiket Fantastic Four Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region masih berlanjut. Selasa, 22 Agustus 2023 menjadi hari terakhir bagi delapan tim untuk mengamankan tempat di fase krusial.

Tersisa empat tiket dengan rincian dua tiket sektor putra dan satu tiket sektor putri yang harus diperebutkan tujuh sekolah. Pertandingan yang tersaji di DBL Arena dipastikan semakin seru. Skuad putra dan putri Sinlui (SMA St. Louis 1 Surabaya) bakal melakoni laga menang atau pulang secara bergantian.

Gim Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region juga tak kalah menantang. Tidak ketinggalan, laga Junior Exhibition 2023 Surabaya Series masih mengisi hari-hari DBL Surabaya. Kali ini Final Party sektor putri yang bakal digelar pada Selasa siang.

Baca juga: Hasil DBL Surabaya: Dua Wakil Gloria 1 Amankan Tempat di Fantastic Four 

Junior Exhibition 2023 Surabaya Series

SMP Petra 3 Surabaya vs SMP Petra 1 Surabaya

Partai final sektor putri Junior Exhibition 2023 Surabaya Series tersaji derbi Petra. Yup, tim putri Petra 3 Surabaya bakal menjamu Petra 1 Surabaya. Putri Petra 1 Surabaya adalah jawara Junior DBL East Java Series 2020. Musim ini merupakan musim yang indah bagi pasukan Petra 3 Surabaya. Jelas, mereka ingin melengkapi perjalanan musim ini dengan cerita penutup yang manis. Gim ini rencananya berlangsung pukul 13.35 WIB.

Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region

SMAN 4 Sidoarjo vs SMA ITP Surabaya

Laga Pond’s Men 3X3 Competition 2023 East Java Series-North Region hadir di Tengah menu utama. Kali ini giliran tim putri SMAN 4 Sidoarjo yang bakal menghadapi SMA ITP Surabaya dan berlangsung pukul 13.15 WIB.

SMA Ciputra Surabaya vs SMA Gloria 1 Surabaya

Selanjutnya masih dari 3X3. Tim putra Ciputra bakal menghadapi Gloria 1 Surabaya dan berlangsung pukul 13.25 WIB.

Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region

SMA Gloria 2 Surabaya vs SMAN 1 Puri Mojokerto

Laga pertama DBL Surabaya tersaji pertarungan dua kuda hitam sektor putri. Gloria 2 Surabaya melawan Castle. Musim lalu Castle harus pulang di laga perebutan tiket Fantastic Four. Tentunya mereka sudah mengantongi beragam catatan untuk mengantisipasi skenario terburuk kembali terulang. Gim pertama rencananya digelar pukul 11.30 WIB.

SMA Petra 1 Surabaya vs SMA St. Louis 1 Surabaya

Partai kedua masih dari sektor putri. Kali ini giliran runner up musim lalu, Sinlui, yang menjamu Petra 1 Surabaya. Pencapaian ini merupakan yang terbaik bagi Petra 1 Surabaya sejak musim 2019. Dengan skuad yang masih sama, Petra 1 Surabaya jelas menjadi ancaman besar sang finalis. Gim kedua rencananya berlangsung pukul 15.35 WIB.

SMA St Louis 1 Surabaya vs SMAN 16 Surabaya

Gim ketiga bergeser ke sektor putra. Pasukan Sinlui bakal memulai kampanyenya menuju Fantastic Four menghadapi Sixteen. Sama-sama memiliki gaya bermain yang cepat dan langsung menekan sejak awal. Jelas para penggawa ingin mempersembahkan yang terbaik untuk sekolah. Gim ketiga rencananya berlangsung pukul 15.35 WIB.

SMA Cita Hati East Surabaya vs SMA Petra 2 Surabaya

Laga penutup datang dari sektor putra. Pemenang antara Cheetah East atau Petra 2 Surabaya bakal menjadi pemegang tiket terakhir Fantastic Four! Petra 2 Surabaya jauh lebih diuntungkan dan bermain lepas. Mengingat ini merupakan pencapaian terbaik mereka. Sebaliknya, anak asuh Ernest Koswara (pelatih Cheetah East) bakal langsung menekang sejak tepis mula. Gim penutup rencananya berlangsung pukul 19.05 WIB.

Jadwal pertandingan Honda DBL with Kopi Good Day 2023 East Java Series-North Region bisa kalian cek di sini atau scroll di bawah sini.

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY