ESG

DBL ACADEMY

JR DBL

MAINBASKET

SAC

HAPPY
WEDNESDAY

DISWAY

MAINSEPEDA

Unsur siap bermain all out untuk melangkah ke babak 16 besar

SURABAYA-Laga sengit dipastikan akan terjadi antara SMA Untung Suropati Sidoarjo melawan SMAN 15 Surabaya. Sama-sama memiliki kemampuan fundamental yang merata, kedua tim tentu akan bermain ngotot untuk mengamankan satu tiket menuju babak 16 besar.

 Meski berhasil mengantongi tiga kemenangan pada babak penyisihan grup. Iqsal Yanuar Dwi Fianda, pelatih Libels menuturkan bahwa masih ada beberapa hal yang perlu timnya. Salah satunya adalah defense dan finishing.

Bukan tanpa alasan, 129 peluang yang dihasilkan oleh Libels hanya mampu berbuah 98 poin. Adalah Thierry Rayhan Wisnu Putradan Aryaputra Rakha Dewantara yang menjadi scorer terbanyak timnya. Arya Putra berhasil membukukan 29 poin sedangkan Wisnu sukses mencetak 24 poin.

“Untuk fisik nggak ada masalah karena sebelum kompetisi berlangsung, anak-anak sudah saya drill latihan fisik,” ujarnya.

Di sisi lain, Unsur-sebutan SMA Untung Suropati Sidoarjo- juga mempersiapkan timnya untuk menghadapi playoffs. Menurut asisten pelatih Unsur, Yoga Dwi Fredyanto,  ia akan lebih menekankan latihan guna memperkuat fisik. Pasalnya, di sepanjang kuarter empat, anak asuhnya selalu kehilangan staminanya.

“Saya juga akan lakukan recovery training dulu supaya mereka bisa kembali prima,” ujarnya.

 

 

  RELATED ARTICLES
Comments (0)
PRESENTED BY
OFFICIAL PARTNERS
OFFICIAL SUPPLIER
SUPPORTING PARTNERS
MANAGED BY